Sukses

Fashion

Buat Penampilan Berkesan Minimalis Dengan Palet Warna Netral yang Terlihat Chic

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini tren memakai warna-warna terang yang buat penampilan jadi fresh masih hits. Tapi, kalau kamu sudah bosan memakai outfit dengan sentuhan warna tersebut bisa mencoba warna lainnya yang tetap membuat gaya menarik.

Tren outfit warna merah sampai kuning sudah melekat erat dengan para pecinta fashion dunia. Kali ini tren warna netral pun juga mendapat tempat tersendiri sejak fashion month berakhir. Para bintang street style sampai show goers pun terlihat banyak yang mencintai tren warna netral yang chic ini (terdiri atas warna dasar seperti coklat, abu-abu hingga ke putih yang lumayan punya efek menenangkan).

Jaket panjang atau mantel warna kecoklatan, tas tangan, sampai sepatu boots runcing yang hadir dalam warna-warna netral ini terlihat menghiasi jalanan stylish ibukota fashion dunia dari Milan hingga Paris.

Cara padu padan yang mudah untuk tren satu ini? Tampil senada (tonal dressing) head-to-toe.

Pakai Warna Netral Buat Penampilan Percaya Diri

Untuk perempuan yang mencintai gaya minimalis, warna netral bisa jadi satu tren yang akan selalu sukses buat penampilan jauh lebih percaya diri.

Setelah warna-warni yang cerah (dan bisa menyakiti mata bila terlalu banyak), tak ada salahnya mencoba warna-warna netral untuk semua aktivitas. Dari pergi ke kantor sampai kencan akhir pekan dengan pasangan tersayang, misalnya.

Itulah beberapa inspirasi dalam memadupadankan pakaian dengan warna netral yang kalem, yang buat penampilan jadi terlihat chic dan penuh percaya diri pastinya karena terlihat minimalis tidak berlebihan. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading