Sukses

Fashion

Dekati Graduation JKT48, Intip Gaya Boyish Melody Tanpa Kostum Warna-warni

Fimela.com, Jakarta Kamu pencinta girlband JKT48, pastinya tahu dengan sosok perempuan berambut panjang ini. Ya, Melody JKT48 dengan nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini memang lekat dengan nama JKT48 yang sudah membesarkan namanya selama kurang lebih 6 tahun berkarir di dunia musik tanah air. 

Setelah menginjak usia 25 tahun, Melody akhirnya memutuskan untuk lulus dari JKT48. Tentunya, banyak penggemar yang merasa sedih apalagi Melody sudah lama mengemban tugas sebagai front leader sekaligus general manager JKT48. 

Terlepas dari hari graduation tanggal 24 Maret yang semakin mendekat, Melody juga dikenal dengan parasnya yang ayu tapi tetap ada aksen seperti perempuan Jepang yang dominan seperti senior-nya member AKB48. 

Selain itu, Melody juga termasuk salah satu member JKT48 yang suka mem-posting berbagai outfit kostum warna-warni menggemaskan ala streetwear Jepang. Tapi, sempat juga Melody terlihat edgy dengan gaya yang boyish. 

Gaya yang boyish terlihat modern kekinian dipadu-padankan oleh leader JKT48 ini. Mulai dari pemakaian bomber sampai ripped jeans, she nailed these outfits! 

 

Tampil Swag, Melody JKT48 dengan Padu-padan Satin Bomber Jacket yang Cool

Leader JKT48 yang biasa tampil girly saat manggung ini terlihat lebih edgy dengan padu-padan bomber jacket yang kekinian. Salah satu yang ia pilih adalah bomber jacket berbahan satin dengan detail embroidery ikan mas koi warna merah. 

Ternyata Melody JKT48 sedang mem-promote salah satu brand lokal Erigostore dengan pemilihan kaos kuning yang vibrant. Lalu, layering outfit ini dipadukan dengan jogger pants warna biru navy yang menyala. 

Gaya Rebel Melody JKT48 dengan Shredded Jeans yang Super Edgy

Masih dalam rangka mem-promote koleksi local brand Erigo, Melody JKT48 tampil edgy dengan salah satu tipe celana yang sering dipakai remaja milenials yaitu shredded jeans. Warna celana jeans shredded biru navy jadi opsi andalan Melody supaya terlihat lebih bold. 

Dipadukan dengan atasan sweatshirt warna senada, total look Melody semakin eksis dengan gaya rambut fishtail braid yang kental dengan nuansa grunge. Walau sudah mendekati hari graduation, ternyata Melody memang selalu melekat di hati dengan gaya fashionable-nya, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading