Sukses

Fashion

Gaya Selebriti Cantik Bak Supermodel di Catwalk Dari Raline Shah Hingga Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Pagelaran mode Indonesia Fashion Week 2018 memang sudah usai, tapi masih banyak hal-hal yang menarik untuk diperbincangkan selain membicarakan pakaian rancangan desainer Tanah Air, melainkan gaya selebriti. 

Ya, banyak artis-artis cantik yang dilibatkan para desainer untuk menjadi muse mereka di catwalk. Bahkan Anne Avantie melibatkan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti jadi model peragaan busana. Selain Susi Pudjiastuti, banyak juga yang menarik saat mereka berlenggak lenggok bak supermodel.

Diantaranya ada Raline Shah, Olla Ramlan dan Dewi Sandra yang tampil percaya diri memakai pakaian desainer sehingga membuat penampilan mereka mampu mencuri perhatian.

Tentu saja pakaian yang dipamerkan di fashion show IFW (Indonesia Fashion Week) akan menjadi tren di tahun 2018 hingga 2019. Maka dari itu banyak baju-baju yang terbaru dari rancangan para desainer.

Intip yuk bagaimana gaya Raline Shah, Olla Ramlan dan Dewi Sandra saat berjalan di catwalk yang mirip seperti supermodel. 

Raline Shah

Rancangan Rani Hatta memang bisa dipakai untuk perempuan berhijab maupun non hijab. Desainer Rani Hatta sendiri memiliki potongan desain yang sudah menjadi ciri khasnya, seperti yang dikenakan Rani Hatta.

Dengan gaya tumpuk style Raline Shah terkesan swag, mengenakan long dress motif stripes yang kemudian ditumpuk dengan long jacket bermotif army, ada juga inner hitam yang bikin style makin hits. 

Olla Ramlan

Rancangan Barli Asmara berpotongan feminin dan elegan, salah satunya yang dikenakan Olla Ramlan. Olla memakai gaun malam berwarna putih dengan aksen ruffle yang menumpuk.

Penampilan Olla Ramlan mengenakan gaun rancangan Barli Asmara seperti dewi-dewi cantik yang turun dari khayangan. Setujukan? 

Dewi Sandra

Dewi Sandra salah satu artis yang gaya hijabnya sangat stylish. Ia pun pernah mengakui dalam berpenampilan lebih senang memakai warna-warna aman.

Tapi berbeda dengan baju rancangan Restu Anggraini yang menggunakan motif kotak-kotak penuh dengan detail. Setelan long blazer yang membuat gaya hijab terlihat next level.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading