Sukses

Fashion

Pakai Outfit yang Colorful Gaya Tatjana Saphira Terlihat Semakin Fashionable

Fimela.com, Jakarta Fashion menjadi hal yang sangat penting untuk seorang aktris cantik dan berbakat Tatjana Saphira. Perempuan kelahiran 1997 ini selalu mengikuti perkembangan tren fashion sehingga gayanya selalu terlihat fashionable.

Selain itu gaya Tatjana Saphira juga tidak terkesan monoton, karena Tatjana sangat pandai mengeksplor outfit yang akan dipakainya. Tak hanya itu saja, dirinya juga tidak memihak pada satu warna saja, tetapi Tatjana Saphira juga memberi sentuhan warna bold pada padu padan pakaiannya.

Selera fashion Tatjana juga harus diancungin jempol karena membuat gayanya terlihat stylish dan fashionable. Apalagi item fashion yang dipakainya branded item bikin tampilannya semakin high-fashion.

Perempuan yang memiliki kulit putih yang glowing ini tampil berani dan percaya diri dengan colorful yang menarik. Warna-warna bright seperti pink, orange, kuning menjadi pilihan busana Tatjana Saphira.

Inilah gaya padu padan Tatjana Saphira super keren dengan sentuhan warna pink dan orange buat yang melihatnya jadi terlihat segar. Simak yuk di bawah ini.

Tatjana Saphira Pakai Sweater Pink Aigner

Gaya Tatjana Saphira memang tak perlu diragukan lagi, karena selalu terlihat total saat memadupadankan atasan, bawahan hingga berbagai macam aksesoris.

Dengan memakai outfit serba pink membuat gaya Tatjana terlihat berbeda dan sangat menarik perhatian. Dirinya mengenakan sweater pink merek Aigner yang kemudian ia mix dengan skirt full motif yang penuh warna. Tas pink membuat penampilan semakin terlihat matching. 

Tatjana Saphira Kenakan Blazer Orange dan Dress Stripes Colorful

Mencoba warna bold lainnya pada tampilan ready to wear-nya membuat gaya Tatjana Saphira tidak terkesan monoton. Malah membuatnya semakin next level dengan gaya yang berbeda-beda.

Gaya chic Tatjana Saphira dengan sentuhan blazer warna orange dan ia kawinkan bersama dress yang bermotif stripes warna warni yang membuat jadi tampak berbeda. Flat shoes warna coklat membuat penampilannya semakin menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading