Sukses

Fashion

Tinggalkan Model Basic, Pilih Sneakers Warna Pastel untuk Kesan yang Feminine

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan perempuan pasti memiliki fashion item yang bertema pastel. Apalagi nuansa milenial pink juga masih dominan dan ramai dipakai oleh fashionable street stylers. 

Bila pakaian sudah terasa biasa, ini saatnya melirik sneakers warna pastel. Karena musim ini, warna-warna lembut ini terlihat meriah dimanapun.

Mulai dari Victoria Beckham yang mengenakan sepatu lilac hingga runway Spring Summer 2018 J.W. Anderson untuk Loewe. Kelihatannya semakin banyak peminat warna pastel.

Sentuhan warna pastel juga memberi kesan yang fresh bagi penggunanya. Kesan instantly elegant juga mampu diaplikasikan oleh sneakers pastel dengan padu-padan outfit yang modern. 

Jadi, selain tampilan sporty, sneakers dengan dominasi warna pastel juga cocok untuk melengkapi gaya berpakaian yang girly. Siap tampil lebih quirky yet sophisticated dengan fashion item yang sedang happening ini. 

Bukan Tipe Ugly Shoes, Sneakers Warna Pastel Memberikan Aksen yang Klasik Modern

Sneakers warna pastel pun juga diluncurkan oleh sportwear brand, Nike dan Adidas. Hal ini membuktikan kalau warna pastel termasuk warna yang jadi idaman dan favorit fashionista. 

Bisa jadi penambah semangat bila sneakers tersebut dipakai untuk pergi gym atau jogging. Pastinya tidak kalah chic untuk sekadar dipakai hangout di akhir pekan.

Warna pastel juga mudah di-mix-and-match dan memberi sentuhan fun pada personal style. Ini sebagai alternatif dari serangan tren ugly shoes setahun terakhir, yang memang bisa terlalu ekspresif bagi sebagian orang. Pink, mint, atau lavender, sejuk dipandang mata, dan yang pasti too cute to ignore.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading