Sukses

Fashion

Kendall Jenner Pakai Setelan Jas Warna Khaki Tampil Super Keren

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner merupakan supermodel yang selalu terlihat stylish dan fashionable di berbagai kesempatan. Gayanya yang sangat mencuri perhatian ini terkadang terlihat effortless tapi tidak juga.

Satu lagi, trik beda sekaligus nyentrik pakai setelan jas seperti Kendall Jenner. Terlihat aneh, tapi mungkin juga keren. Kendall Jenner strikes again! Terlihat dalam sebuah kesempatan, Kendall Jenner yang selalu terlihat keren ini kembali membuat kita menggelengkan kepala. Kenapa? Tampil beda dalam trik pakai setelan jas to the next level!

Setelan jas warna khaki yang klasik berubah 180 derajat lebih fashionable oleh perempuan yang memiliki kaki jenjang kakak Kylie Jenner ini.

Dengan trik pintar menyelipkan sebagian jas dalam celana panjangnya bisa terlihat beda sekaligus luar biasa. Paduan baju bahan rajutan dengan sepatu boots hitam yang runcing menyempurnakan look yang effortlessly chic ini.

Mungkin bisa jadi ide outfit saat akhir pekan dengan setelan jas atau ke kantor dengan funky seperti yang dikenakan Kendall Jenner

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading