Sukses

Fashion

Tunjukkan Body Goals, Intip Tampilan Jennifer Bachdim dengan Gaya Dressy yang Seksi

Fimela.com, Jakarta Pencinta hidup sehat pastinya tahu dengan sosok Jennifer Bachdim. Perempuan yang baru saja berulang tahun menginjak usia ke-31 ini tetap terlihat free-spirited dengan gayanya yang sporty. 

Walaupun sering tampak tough dengan gaya athleisure, bukan berarti perempuan ini jarang menunjukkan sisi perempuannya. Bahkan Jennifer suka memilih gaya dressy di kesehariannya. 

Dikaruniai 2 anak, pemilik nama asli Jennifer Kurniawan ini selalu mempertahankan body goals-nya dengan gaya hidup sehat. Karena itulah, sah-sah saja untuk Jennifer memamerkan lekuk tubuhnya yang proporsional dengan tipe dress yang variatif. 

Jennifer termasuk perempuan yang tidak terlalu ribet saat memadu-padankan outfit kasualnya. Begitu juga saat mengaplikasikan gaya dressy, istri pesepakbola Irfan Bachdim ini tampil memesona hanya dengan balutan dress yang terkesan sensual. 

Walaupun terlihat seksi, Jennifer Bachdim juga mampu memberikan aksen yang elegan pada total look-nya. Semua tergantung pada pemilihan detil dan cutting dress yang ia pakai. Simak lebih lanjut detailnya di sini. 

Tampil Menggemaskan, Cut-Out Dress Jennifer Bachdim Ini Juga Terkesan Seksi

Untuk berpenampilan seksi bukan berarti harus bergaya dengan outfit yang serba terbuka. Hal ini dibuktikan oleh Jennifer Bachdim yang tampil effortlessly gorgeous dengan balutan dress berwarna mustard. 

Sleeveless dress berpotongan rendah ini memang memiliki detail unik. Detail cut-out pada bagian perut ini membuat lekuk tubuh Jennifer Bachdim terekspose. 

Tidak cukup sampai di situ, cutting high-slit pada bagian bawah dress juga memberikan siluet yang modern pada total look Jennifer. Diakhiri dengan metallic strapped platform sandals, Jennifer tampil casually stunning. 

Tunjukkan Lekuk Kaki Mulus, Jennifer Bachdim Pilih High-Slit Maxi Dress

Untuk perempuan dengan postur tubuh ideal seperti Jennifer Bachdim, gaya dressy dengan potongan high-slit jadi salah satu penampilan andalan mereka. Kali ini, Jennifer dengan gaya kasual elegan memilih maxi dress warna abu-abu dengan aksen clean-cut. 

Tatanan rambut sleek juga seakan menambah kesan modern pada penampilan keseluruhan perempuan yang menetap di Bali bersama keluarganya ini. Dari look ini, Jennifer terlihat flawless memamerkan bagian kakinya yang indah bak supermodel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading