Sukses

Fashion

Pulang ke Indonesia Ini Gaya El Rumi Foto Sama si Pacar-Marsha Aruan yang Terlihat Serasi

Fimela.com, Jakarta El Rumi anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang semakin dewasa terlihat ganteng. Gayanya juga nggak kalah kerennya dari si kakak Al Ghazali yang penampilannya selalu menarik perhatian.

Putra kedua dari musisi ternama tersebut sekarang ini tidak tinggal di Indonesia karena dirinya menempuh pendidikan di luar negeri di London malah semakin keren banget ya gayanya. Penampilan yang bikin El Rumi semakin terlihat tampan dengan padu padan pakaian yang terkesan sederhana atau simple.

Belum lama ini El Rumi baru saja datang ke Indonesia dan dari hasil foto penampakannya di Instagram pribadinya El semakin terlihat keren dan super menarik.

Rambutnya yang dibiarkan panjang ternyata terlihat cocok juga untuk gaya barunya El Rumi. Malah dengan model rambutnya tersebut tampilan pacar Marsha Aruan ini semakin terlihat manly.

Menggemaskan deh melihat penampilan El Rumi dan Marsha Aruan kalau bertemu dengan gaya mereka masing-masing yang membuat keduanya terlihat serasi.

El Rumi dan Marsha Aruan Bergaya Kasual

Pasangan muda ini sepertinya sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua mereka masing-masing, sehingga El Rumi dan Marsha Aruan tidak menutup-nutupi hubungan mereka.

Kembali ke Indonesia El dan Marsha bertemu dan mereka jalan-jalan berdua. Keduanya bergaya kasual, El Rumi memakai kaos, celana pendek dan sneakers. 

Begitu juga dengan Marsha Aruan yang memilih memakai kaos dan celana hitam, untuk alas kaki Marsha memakai slipon yang membuat gayanya terkesan kasual. 

Gaya Super Simple El Rumi dan Marsha Aruan

Kalau lagi di Indonesia keduanya sering menghabiskan waktu bersama. El Rumi dan Marsha Aruan ketika terlihat bersama, keduanya terlihat super simple.

Misalnya gaya traveling El dan Marsha yang tidak berlebihan. Marsha Aruan memilih memakai kaos warna putih, simple banget kan? Sedangkan El Rumi mengenakan kaos oblong warna biru dan sunglasses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading