Sukses

Fashion

Bingung Dinner Sama Pacar Mau Pakai Baju Apa? Ikuti Gaya Dua Lipa yang Keren Banget

Fimela.com, Jakarta Penyanyi ternama asal Inggris yang semakin dikenal karena prestasinya tersebut ialah Dua Lipa. Sebelum menjadi seorang penyanyi, Dua Lipa ternyata juga bisa menulis lagu dan juga menjadi model.

Lahir di London membuat penampilannya terlihat trendi dan modern dengan fashion item yang dipakainya. Gayanya juga terbilang fashion forward. Pelantun New Rules ini memiliki tubuh yang proposional sehingga mau pakai baju model apa saja akan sangat cocok. Penampilan dan juga makeup-nya sangat kekinian.

Sering memakai baju seksi dan gaya Dua Lipa yang selalu terlihat total, membuat tampilan Lipa seperti perempuan yang melihatnya bikin iri. Sering mengusung edgy style membuat OOTD Dua Lipa sukses dan mencuri pehatian.

Jangan ragukan gaya penyanyi yang usianya 22 tahun ini karena super keren. Kalau bingung mau pakai baju apa buat dinner atau nge-date sama pacar bisa sontek mix and match Dua Lipa.

Gaya Dua Lipa yang effortless ini bisa diaplikasikan untuk tampilan OOTD yang kekinian. Penasaran bagaimana padu padannya? Simak yuk di bawah ini.

Dua Lipa Bergaya Edgy

Gaya edgy yang effortlessly chic buat seorang Dua Lipa sangat mudah. Tapi gaya yang ini musti banget untuk dicoba. Dengan mengenakan kaos tanpa lengan warna biru cerah.

Lalu ia tambahkan dengan jaket panjang warna orange yang bold. Bawahannya Dua Lipa ini sangat sederhana hanya memakai legging hitam dan heels.

Gaya Dua Lipa yang Super Stylish

Penampilan Dua Lipa memang anak muda banget. Gayanya yang kekinian dan selalu total dengan tampilan style edgy atau athleisure buat OOTD semakin hits.

Padu padan pakaian Dua Lipa mengenakan kaos putih, mini skirt dan socks boots. Tampilan lainnya yang super stylish memadupadankan kaos kebesaran yang khas dengan baju olahraga, dijadikannya dress. 

Gayanya semakin maksimal dengan menambahkan jaket kulit dan ankle boots hitam. Yakin nggak mau coba gaya Dua Lipa untuk dinner atau nge-date bareng pacar? You must try!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading