Sukses

Fashion

Gaun dan Tempat Pernikahan Blogger Asal Australia Epic Banget

Fimela.com, Jakarta Kalau membicarakan konsep pernikahan semua perempuan pasti ingin terlihat cantik dan elegan dengan gaun yang dipakainya. Selain pakaian, makeup dan juga pemilihan lokasinya. Misalnya seperti di New Zealand yang sangat indah dan cocok sekali untuk pernikahan.

Pesona New Zealand makin melejit setelah semua film Lord of The Rings sukses di awal tahun 2000an. Pemandangan alam, lanskap menakjubkan dianggap sang sutradara Peter Jackson sangat tepat untuk menggambarkan Middle Earth. Dan hingga kini, orang terus datang ke New Zealand sebagian karena masih menyimpan memori kuat akan film-film Lord of The Rings itu.

Dan rasanya setelah melihat foto perikahan blogger terkenal Nicole Warne di halaman ini, hasrat untuk pergi ke sana (dan mungkin menikah di sana) bisa akan makin besar.

Turut dibagikan oleh Vogue Amerika, Nicole dan sang suami memadu janji di kawasan danau Wanaka yang memang sudah terkenal sangat indah. Lanskap menakjubkan ini punya tantangan sendiri, angin kencang.

Tapi, melihat foto-foto Nicole, itu bukan masalah. Justru memberikan aksen di foto-foto pernikahannya apalagi dengan gaun yang cantiknya. Nicole menjelaskan, setelah melihat Roy's Peak ia tak bisa membayangkan menikah di tempat lain.

Gaun Cantik Nicole Warne

Nicole mengenakan sederet gaun dari Dion Lee, Valentino Haute Couture (custom) untuk upacara pernikahan, dan Oscar de la Renta untuk resepsi. Dan untuk foto spektakulernya, Nicole dan sang suami naik helikopter menuju Roy's Peak untuk menciptakan foto mengagumkan. 

Pasti dong melihat konsep pernikahan Nicole Warne semua perempuan ingin wujudkan impian pernikahan mereka, bikin iri ya.

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading