Sukses

Fashion

3 Inspirasi Gaun Pengantin Syar'i untuk Tampilan Hijabers Modern

 

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan merupakan hari yang sakral buat semua wanita, termasuk untuk para hijabers. Momen pernikahan yang sejatinya dilakukan sekali seumur hidup ini juga perlu dipikirkan matang-matang. 

Mulai dari persiapan pernikahan seperti wedding venue, makeup artist, sampai gaun pengantin. Hal inilah yang jadi fokus penting dari para hijabers karena tidak mudah menemukan konsep gaun pernikahan yang cocok untuk dipakai oleh hijabers. 

Tampil elegan di hari pernikahan juga bisa dirasakan wanita berhijab syar'i. Tren busana pengantin telah dihadirkan para desainer. Rasa khawatir tak bisa tampil cantik atau glamor pun hilang.

Berikut tiga inspirasi busana pengantin syar'i yang modern dari desainer Rya Baraba.

Gaun Metalik yang Mewah

Jika kamu ingin tampil sedikit glamor di hari pernikahan, warna metalik bisa jadi andalan. Pilih juga bahan satin yang memberi kesan glowing.

Gaun ini dilengkapi dengan bordir bunga di bagian kepala dan punggung. Lebih mewah dengan aksen layer di bagian bawah yang menyapu lantai.

Gaun Penuh Bordir

Gaun satu ini hampir sama dengan sebelumnya. Hanya saja dua warna hijab dan gaun yang berbeda memberi kesan elegan. Ditambah dengan bordiran penuh di bagian bawah.

Hitam Elegan

Tak ada salahnya memakai busana pengantin [hijab ](3379971 "")warna hitam di hari pengantin kamu. Gaun pengantin ini bisa jadi inspirasi kamu dengan furing di bagian lengan. Kamu akan tampil chic dan elegan di hari spesial kamu.

Yang paling penting adalah pemilihan fabric gaun pengantin. Untuk hijabers, pilih yang berbahan satin supaya memberi kesan yang lebih mewah pada total look dominasi warna hitam yang elegan. 

Reporter: Rizky Astuti

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading