Sukses

Entertainment

Jawaban Tika Bravani saat Diminta Menghapus Foto Tak Berhijab

Fimela.com, Jakarta Tika Bravani buka suara terkait banyak saran kepada dirinya untuk menghapus fotonya yang tak berhijab. Beberapa hari lalu, Tika jadi salah satu artis yang resmi memutuskan untuk berhijab.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, keputusan ini diambil Tika Bravani sepulang menjalankan ibadah umrah. Tidak dimungkiri, perubahan penampilannya membawa tantangan tersendiri bagi seorang Tika yang berprofesi sebagai selebritas.

"Berubah. Satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang," akunya melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

Berbagai komentar pun menghujani Tika Bravani. Termasuk di antaranya dari mereka yang ingin mengingatkan Tika untuk segera menghapus foto-fotonya sebelum berhijab.

 

Menghapus Foto Masa Lalu

Namun, tak mudah bagi Tika Bravani untuk menghapus foto-fotonya sebelum berhijab yang jumlahnya ratusan. Apalagi, bintang film Catatan Dodol Calon Dokter itu tidak selalu aktif di media sosial.

"Terima kasih atas sarannya tentang menghapus foto masa lalu saya. Sedang proses tapi maaf jempol buat ngapus cuma dua, fotonya ada ratusan.. Hidup saya pun bukan hanya di sosial media.." ungkap Tika melalui Instagram Story-nya, Jumat (16/3/2018).

Dosa Jariyah

Tak sedikit orang yang mengatakan bahwa foto-foto masa lalu Tika akan menjadi dosa jariyah. Tika Bravani pun meminta publik untuk sabar sembari dirinya menghapus satu demi satu foto-fotonya sebelum berhijab.

"Tolong sabar dan jangan suruh saya lagi dengan menakutinya sebagai dosa jariyah. Allah yang saya kenal Maha Pengampun," sambungnya.

Lapang Dada

Tika Bravani berharap publik bisa membantunya dalam proses berhijrahnya. Ia juga dengan senang hati menerima kritik dan saran semua orang.

"Kalau bisa, kalian juga tolong saya yaa dengan tidak melihat masa lalu saya.. Hidup maju ke depan aja yuk sis/bro. Salam damai.. kritik dan saran diterima dengan lapang dada," tegas Tika Bravani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading