Sukses

Fashion

Gaya Pamer Bahu dan Bikin Penampilan Fashionable, Pakai Atasan Ini Yuk

Fimela.com, Jakarta Mengenakan pakaian untuk membuat penampilan langsung maksimal dalam sejekap bisa banget tanpa harus berusaha keras. Karena banyak sekali pilihan busana yang bisa diaplikasikan untuk membuat tampilan trendi dan fashionable.

Laporan langsung tren runway terbaru untuk Spring Summer 2018 sudah bisa terlihat jelas. Tren re-worked/dekonstruktif yang menggabungkan beberapa detail dalam satu outfit ini terlihat diolah beberapa fashion house basis New York yang punya banyak penggemar di dunia fashion.

Jagoan New York, Alexander Wang #WangGang yang mempresentasikan show-nya di jalanan New York (bahkan Kim Kardashian harus berdiri di pagar pembatas - tak ada kursi, tak ada front row).

Dimana model-model turun dari sebuah bus besar, Dion Lee desainer Australia yang sukses jadi favorit banyak pecinta fashion dan fashion icon dunia, Self-Portrait bintang baru dalam industri fashion yang melejit karena rancangannya yang sophisticated yet edgy, sampai yang terhits dari koleksi Helmut Lang yang kini diarahkan secara kreatif oleh Shayne Oliver (yang juga creative director untuk Hood by Air).

Pakaian yang dimodifikasi oleh para desainer ini terlihat jauh lebih fresh, menghasilkan gaya cold shoulder (pamer bahu) yang trendy. Seperti terlihat, blouse motif garis-garis yang hadir dengan detail kerutan yang berlapis.

Tren ini pun bisa diaplikasikan pada gaun motif bunga-bunga. Yang jelas, tren ini akan cocok di daerah tropis seperti kita. Tapi butuh keberanian lebih untuk mengadopsinya. And yes, wajib tahan panas dan dingin juga.

Atasan dengan model cold shouler ini memang buat penampilan jadi trendi dan maksimal. Apalagi buat mereka perempuan yang memiliki bahu yang mulus pasti semakin percaya diri.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading