Sukses

Fashion

Gaya Street Style Anak Kecil di Seoul Ini Super Keren Dengan Brand High-Fashion

Fimela.com, Jakarta Seoul merupakan salah satu kawasan di Asia yang menjadi inspirasi fashion forward, karena di negara ini berbagai macam personal style bisa ditemukan. Dan yang paling menggemaskan di Seoul anak-anak kecilnya tidak kalah stylishnya.

Ingin melihat fashion dari Asia yang keren, Seoul selalu bisa diandalkan. Bahkan, beberapa desainer asal Seoul kini lumayan diperhatikan di luar Korea sendiri. Dengan kiblat gaya high street yang sedang populer di seluruh dunia, Seoul selalu punya kekhasan yang membuatnya jadi salah satu kiblat.

Sebut saja Pushbutton, Juun. J, dan masih banyak lagi nama-nama potensial lainnya. Dan dengan fenomena street style di sekitar venue fashion week lima tahun terakhir, ada fenomena baru yang nampaknya dimulai di Seoul.

Belum terlihat di kota-kota fashion lain, seperti New York, London, Paris, bahkan Milan. Apa itu? Anak-anak kecil, dengan gaya super keren, berseliweran di sekitar Dong Dae Mun Plaza dan menangkap perhatian fotografer-fotografer street style.

Tidak sedikit dari anak-anak ini adalah model, sisanya memang nampak sengaja hang out di sekitar lokasi agar dapat difoto – oleh siapa pun style yang tidak kalah kerennya. Seperti di halaman ini. Catatan khusus, badan boleh kecil, tapi brand yang dipakai tidak main-main.

Gaya Keren Anak Kecil Perempuan di Seoul

Sebagai orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka. Misalnya saja mendadani si kecil dengan pakaian yang terbaik dan membuatnya semakin terlihat keren.

Seperti anak-anak kecil di Seoul ini yang tidak kalah stylishnya lho, gaya edgy, kasul yang chic hingga athleisure dengan mengenakan berbagai jenis sepatu yang bikin tampilan jadi hits. 

Gaya Keren Anak Kecil Laki-laki di Seoul

Tidak hanya anak-anak perempuan saja yang terlihat super stylish dengan padu padan busana mereka, anak laki-lakinya pun juga tidak kalah kerennya. 

Mengenakan pakaian dengan berbagai gaya yang diaplikasikan seperti gaya sporty dan edgy. Sungguh terlihat cute dan menggemaskan ya gaya mereka. Setujukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading