Sukses

Fashion

Bikin Pangling Gaya Mulan Jameela Jalan-jalan ke Yerusalem Pakai Hijab Seperti Putri Arab

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari kedepan pasangan musisi ternama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela melakukan perjalanan yang cukup jauh ke Yerusalem. Selain bulan madu, rupanya Dhani dan Mulan melakukan wisata religi bersama.

Tentu saja pemandangan yang jarang terjadi kalau keduanya terlihat traveling bersama. Memang kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan, tak hanya aksi panggung saja sebagai seorang penyanyi yang membuat warganet berkomentar positif maupun negatif, yang paling seru diperbincangkan kehidupan rumah tangganya.

Semenjak menjadi orang ketiga hingga dipersunting mantan suami Maia Estianty, tidak ada habisnya membicarakan Mulan Jameela, sehingga banyak yang pro dan kontra kepada penyanyi Teman Tapi Mesra ini.

Berbicara gaya ibu empat anak ini memang selalu mencuri perhatian. Yang buatnya terlihat berbeda saat mengenakan busana hijab, Mulan memutuskan untuk menutup auratnya saat jalan-jalan ke Yerusalem.

Bikin pangling, karena penampilan Mulan Jameela  terlihat seperti Putri Arab yang cantik dan memesona. Penasarankan bagaimana tampilan Mulan mengenakan hijab? 

Mulan Jameela Pilih Hijab Colorful

Kalau melihat Mulan Jameela pakai hijab memang bikin pangling ya. Karena biasanya melihat gaya artis satu ini memang terkesan glamor dan elegan.

Tapi Mulan mencoba dengan outfit hijabnya yang terkesan biasa saja. Ia memilih dress hijau lalu dipadukan bersama jegging hitam. Kerudung yang dikenakannya pun dipilihnya full motif dan buat tampilannya terkesan colorful. 

Mulan Jameela Pakai Dress Merah dan Luaran Panjang Hijau

Kalau berpenampilan menarik memang tidak usah diragukan lagi mix and match istri Ahmad Dhani tersebut. Misalnya saja, saat menghadiri silahturahmi Dubes Indonesia untuk Jordan-Palestina.

Mulan Jameela mengenakan dress panjang warna merah lalu ia tumpuk bersama long outer atau luaran warna hijau. Kerudung yang dipakainnya pun Mulan memilih warna biru. Gimana menurut kalian penampilan hijab Mulan Jameela ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading