Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Teringat Kuasa Tuhan

Fimela.com, Jakarta Pasangan penuh kontroversi, Mulan Jameela Ahmad Dhani tengah menikmati bulan madu. Melalui akun media sosialnya, mantan pentolan Dewa 19 itu pun menginformasikan lokasi bulan madunya di Yerusalem.

"Honeymoon ke JERUSALEM #igadp," tulis Ahmad Dhani pada Sabtu (7/4/2018).

Dalam unggahan tersebut, Mulan Jameela Ahmad Dhani tampak sangat menikmati perjalanannya. Sambil bersandar ke kursi, Mulan tampak menutupi wajahnya, sementara Dhani tersenyum ke arah kamera.

Rupanya perjalanan keduanya tidak terlalu lancar. Pasalnya, sebelum pesawat mendarat keduanya sempat mengalami hal kurang mengenakkan.

"Pas tadi mau landing angin kencang banget. Dan ngerasain ketakutan yg luar biasa. Langsung keinget anak2 semuanya," tulis Mulan Jameela pada Minggu (8/4/2018) waktu Indonesia.

Bikin Panik

Mendapati kondisi tersebut, Mulan Jameela langsung memanjatkan doa kepada Sang Pencipta agar ia tidak mengalami hal-hal buruk. Kondisi semakin membuatnya panik saat sang suami justru juga menunjukkan sikap yang sangat serius.

"Kami berdua berdoa terus sambil pegangan tangan.. aku berusaha ga takut, tp malah semakin takut saat tangan sebelah saya pegang semakin kenceng dan doa dia semakin kencang juga.. (selama ini ga pernah liat dia seperti Itu, artinya ini serius) ya Allah, hamba hanya secuil dari ciptaanMu..," lanjut Mulan Jameela.

Pesawat Mendarat

Dalam doanya, Mulan Jameela meminta kepada Tuhan agar diberikan keselamatan dan memiliki kesempatan untuk memperbaiki kehidupannya.

"Tak ada daya dan upaya selain Engkau yg Maha Agung. Hamba tau setiap manusia akan kembali kepadaMu. Entah kapan itu.. tapi hamba mohon berilah waktu hamba utk mengumpulkan bekal utk kehidupan berikutnya. Alhamdulillah Terimakasih ya Allah, Engkau masih memberi kami waktu," tutup Mulan Jameela.

Beruntung, pesawat yang ditumpangi Mulan Jameela dan Ahmad Dhani bisa mendarat dengan baik-baik saja, tanpa kendala yang berarti. Keduanya saat ini pun tengah menikmati momen bulan madu layaknya pengantin baru di Yerusalem.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading