Sukses

Fashion

Bukan Masalah, Jeans Kebesaran Malah Jadi Fashion Trend yang Super Chic

Fimela.com, Jakarta Denim is for forever! Termasuk celana jeans yang memang selalu jadi fashion item yang happening setiap saat. Kali ini giliran mencoba tren dad jeans yang keren.

Celana jeans warna biru pudar dengan siluet pinggang yang tinggi dan besar serta longgar ini sedang populer di kalangan pecinta fashion. Jadi coba cari kembali jeans model kebesaran ini di lemari pakaian, atau mungkin koleksi ibu jaman dulu. Dan anehnya, tren ini disebut dengan istilah dad jeans.

Fashion icon, seperti Kendall Jenner dan Bella Hadid kerap kali muncul memakai celana jeans bergaya 90an ini di banyak kesempatan. Banyak cara tampil keren dengan celana jeans satu ini.

Sebuah blazer dengan selembar kaos polos pun sudah bisa memoles penampilan yang maksimal. Padukan outfit yang effortlessly edgy dengan celana jeans yang ukurannya loose ini. 

Jadi, tinggalkan dulu fitted atau skinny jeans. Saatnya tampil lebih up-to-date dengan celana jeans oversize atau dad's jeans yang modern kekinian ini. 

Layering Outfit Semakin On-Point dengan Celana Jeans yang Longgar Ini

Celana jeans dengan ukuran yang super loose ini mampu memberi aksen yang twisted dan unique pada total look Anda. Apalagi jika ingin bereksperimen dengan layering outfit yang dominan dengan pemakaian oversized outer. 

Sweater rajutan warna hitam dengan aksen yang trendy seperti cut-out dan lilitan chic juga bisa diandalkan sebagai padanannya. Atau lebih suka paduan blouse cantik detail kerut-kerut yang chic dalam kombinasi coat warna netral yang lembut? Kombinasinya tak terbatas.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading