Sukses

Fashion

Seperti Bunglon, Gaya Pevita Pearce yang Tidak Monoton Tapi Terkesan Tomboy

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce selalu terlihat menarik dengan mengenakan busana yang kekinian. Gayanya yang selalu terlihat trendi dan up to date membuat penampilan Pevita Pearce terlihat keren di berbagai kesempatan.

Punya wajah yang cantik, tubuh yang tinggi dan langsing membuat gaya Pevita makin terlihat total. Selain itu, penampilannya selalu terlihat modis dengan padu padan yang pas pada atasan dan bawahannya. Malah tas atau sepatu yang dikenakannya bikin tampilannya makin maksimal.

Menurut Pevita dalam berbusana setiap orang harus mempunyai refrensi sehingga bisa tampil menarik setiap saat. Dan perempuan kelahiran tahun 1992 ini mengungkapkan role model-nya.

Gigi Hadid menjadi panutan Pevita dalam berbusana, karena bagi dia Gigi Hadid selalu bergaya dengan menjadi diri sendiri saat berpenampilan.

Pevita Pearce pun juga mengatakan bahwa dirinya seperti bunglon yang suka berubah-ubah gayanya. Tetapi ia lebih memilih gaya tomboy yang membuatnya merasa nyaman.

Pevita Pearce Pakai Topi Baret

Sering mengeksplor gaya membuat tampilan Pevita Pearce jadi terlihat tidak monoton. Gayanya yang keren bisa menarik perhatian.

Misalnya pada foto ini, Pevita mengenakan blouse lengan panjang warna putih, lalu ia mix bersama celana jeans, sneakers dan penampilannya makin maksimal dengan sentuhan topi baret dengan detail pearl.

Terlihat effortlessly chic gaya Pevita Pearce yang terkesan tomboy, setuju nggak? 

Pevita Pearce Pakai Short Pants

Gaya adik Keenan Pearce ini memang selalu terlihat maksimal di berbagai aktivitasnya. Kadang terlihat girly, edgy, rebel sporty dan sebagainya.

Makanya Pevita mengaku kalau style-nya seperti bunglon yang selalu berubah-ubah, tapi malah membuat penampilan Pevita Pearce jadi maksimal.

Mengenakan short pants misalnya, bisa dieksplor Pevita Pearce dengan atasan dan alas kaki yang bikin gayanya makin keren. Mau tampil total seperti Pevita? Sontek saja gayanya ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading