Sukses

Fashion

Dipuji Netizen Karena Tutup Aurat, Intip Sederet Gaya Santun Mulan Jameela Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir seminggu pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela melakukan wisata religi ke Yerusalem sekaligus bulan madu. Mereka berdua pun banyak menghabiskan waktu ke tempat-tempat bersejarah agama Islam.

Banyak lokasi mereka kunjungi yang memiliki kisah mendalam di negara tersebut. Karena tujuannya adalah wisata religi, maka Mulan pun memutuskan untuk mengenakan hijab. Karena hijab sendiri menjadi pakaian yang wajib untuk dikenakan perempuan muslimah. 

Saat mengenakan hijab, penampilan Mulan pun terlihat seperti putri Arab. Dan tampilannya tersebut mendapat tuaian pujian dari netizen yang melihat tampilannya. 

Karena biasanya penampilan Mulan di atas panggung maupun sehari-harinya sering mengenakan pakaian yang terkesan seksi, namun perjalanan wisata religinya bersama Ahmad Dhani, Mulan memutuskan untuk menutup auratnya.

Intip lagi yuk penampilan Mulan Jameela mengenakan hijab santun yang dipuji netizen karena tutup auratnya, tapi tetap menarik perhatian.

Mulan Jameela Pakai Hijab Warna Cerah

Buat para hijabers warna cerah masih menjadi andalan untuk buat penampilan menarik. Ada banyak pilihan warna cerah yang bisa dikenakan untuk membuat gaya hijab hits.

Mulan Jameela memilih warna baby pink pada dress panjang yang dikenakannya, lalu ia tumpuk dengan blazer oversize warna kuning. Warna kerudung dan baju yang dikenakan Mulan saat foto bersama Ahmad Dhani sewarna.

Mulan Jameela Pakai Hijab Satu Warna

Saat mengenakan hijab memang yang paling tepat dengan pakaian yang lose atau longgar tidak nge-pas di badan. Gaya hijab Mulan Jameela pun terlihat santun.

Saat foto dengan latar kota Yerusalem, Mulan Jameela memilih hijab satu warna. Pemilihan warnanya pun sangat menarik yaitu navy blue, yang membuat gaya hijabnya terkesan klasik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading