Sukses

Fashion

Jangan Lupakan Sweater! Karena Bisa Bikin Gaya Makin Keren

Fimela.com, Jakarta Kalau sudah telat ke kantor atau janjian sama teman rasanya hal yang paling malas dilakukan ialah dandan. Pilih-pilih baju di lemari terkadang jadi membuat waktu menjadi lama, makanya perlu satu item yang bikin penampilan maksimal dalam sekejap, yaitu sweater.

Ingin tampil menyita perhatian? Gampang! Di 2018 outfit kasual bergaya sporty mewah dengan sweater berlogo yang eye-catchy bisa jadi andalan. Seperti penampilan Beyonce kemarin di Coachella dalam sweater warna kuning dan logo yang berkilauan.

Walaupun hanya dengan paduan celana jeans sobek-sobek ataupun celana panjang, akan sukses tampil total dan chic. Karena sweater merupakan item fashin yang sangat membantu wujudkan gaya keren.

Sehingga tidak sulit untuk membuat penampilan menarik perhatian dan effortlessly chic saat memakai outfit tersebut. Jadi jangan salah memaadupadankan swater.

 

Pro-tips: coba padukan sweater yang sporty ini dengan rok midi bergaya modern untuk kesan ekstra feminin yang chic. Kombinasikan dengan sneakers untuk tetap terlihat sporty tapi fashionable! Bisa dicoba untuk akhir pekan kasual tak terlupakan besok?

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading