Sukses

Fashion

Tampil Fantastis di Coachella, Beyonce Tunjukkan Eksistensi dengan 5 Kostum Eksklusif Ini

Fimela.com, Jakarta Pencinta musik festival, pastinya sudah menonton aksi panggung Beyonce di Coachella. Tidak hanya performance-nya yang berhasil viral, Beyonce juga tampil percaya diri dengan balutan outfit rancangan Olivier Rousteing dari fashion house kenamaan Paris, Balmain. 

Ternyata sang stylist, Marni Senofonte sudah melakukan pendekatan terlebih dahulu ke Rousteing setelah Balmain selesai menampilkan koleksi Fall 2018 awal Maret lalu. Karena Queen B yang akan memakai, Rousteing tidak menyarankan untuk pakai koleksi RTW.

Dengan arahan konsep military, sang desainer malah mendesain 4 special kostum plus 1 kostum yang dikenakan saat Queen B kembali tampil bersama Michelle dan Kelly untuk Destiny's Child.

Tidak hanya itu, Rousteing pun mendandani 200 lebih penarinya spesial untuk penampilan di panggung Coachella. Rancangan yang sungguh eksklusif ini dilakukan hanya untuk the one and only, Beyonce. 

Penasaran dengan kelima outfit spektakuler Beyonce di Coachella festival tahun ini? Simak ulasannya di sini. 

Pamer Body Goals, Beyonce Tampak Flawless dalam Rancangan Desainer Olivier Rousteing

Saat opening, penonton sudah dikejutkan dengan pembukaan gaun yang sungguh fantastis. Beyonce tampil super stunning dengan balutan gaun Balmain berdetail embellished dan permata yang berkilauan. 

Nuansa athleisure terasa kental dalam look kedua, sweater warna kuning dengan aksen embellishment bertuliskan ‘BAE' dipadukan dengan sepatu boots tinggi aksen hologram berkilauan. Tidak hanya itu, di look ketiga, outfit serba hitam dari kulit yang mengilap aksen hologram berbahan plastik PVC dengan detail permata swarovski pun sukses pancarkan aura diva Queen B malam hari itu.

Tidak tanggung dalam look keempatnya ia terlihat sensual bergaya sporty yang mewah dengan outfit menerawang aksen laset-cut yang edgy. Untuk look terakhir yang dipakai bersama dengan kedua rekannya saat masih tergabung dalam Destiny's Child pun masih dalam aksen military. Gaun dekonstrukif motif army yang bertabur glitter dan belahan tinggi sungguh pancarkan aura divanya ini.

Rasanya tak bisa berkata-kata. Kelima look Beyonce di atas panggung Coachella yang luar biasa ini membuat namanya viral di sosial media dan menjadi no.1 yang selalu dibahas! 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading