Sukses

Beauty

Anti Rambut Rontok, Begini Tipe Ikat Rambut yang Baik untuk Kesehatan Rambut

Fimela.com, Jakarta Kalau Anda termasuk pemilik rambut yang cukup tebal, pastinya suka mengikat rambut bentuk ponytail atau hairstyle yang lain untuk menghindari tampilan monoton. Tapi, seringkali suka mengeluh dengan efek memakai ikat rambut yang menyebabkan rontok. 

Kita penggemar tren 90an, ikat rambut “scrunchie” ini mungkin tidak asing didengar. Ikat rambut yang khas dengan ukurannya yang besar, tebal, dan warna-warni ini mungkin akan terlihat old school jika digunakan saat ini.

Tanpa disadari, ikat rambut yang ikonik dengan gaya 90's ini ternyata baik untuk kesehatan rambut. Dalam artian, rambut tidak mudah mengalami kerontokan dengan tipe ikat rambut ini. 

Bentuknya yang besar serta elastik untuk dibentuk-bentuk ini juga jadi beberapa elemen penting yang memberikan 'nafas' untuk rambut. Sehingga tidak terlalu mengikat kencang rambut yang cenderung sensitif. 

Jadi, coba siapkan ikat rambut scrunchie yang sekarang semakin dicari-cari oleh beauty enthusiast. Pilih ikat rambut dengan warna-warna yang eccentric sesuai dengan personal style. 

Terdiri dari Berbagai Warna, Berikut Ikat Rambut Scrunchie yang Nyaman Sekaligus Stylish

Tipe ikat rambut scrunchie yang populer dipakai di era 90-an ini biasanya terbuat dari kain halus, seperti velvet. Ternyata, bahan velvet ini yang baik untuk kesehatan rambut dan mencegah terjadinya kerontokan karena teksturnya yang lembut. 

Kita yang suka mengikat rambut dengan gaya ponytail, diikat setinggi apapun, kita tidak perlu khawatir dengan rambut rontok meski ikatannya cukup kencang. Ikat rambut ini pun tidak akan membuat akar rambut kita terasa sakit.

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading