Sukses

Beauty

Gaya Rambut Ala Cleopatra, Cantiknya Makeup Bunga Citra Lestari Seperti Boneka Hidup

Fimela.com, Jakarta Selain peserta yang tampil energik di panggung Indonesian Idol, ternyata dua juri cantik ajang pencarian penyanyi berbakat ini juga jadi sorotan. Bunga Citra Lestari jadi salah satu penyanyi yang selalu kelihatan eksis dengan gaya berpenampilan super stunning. 

Tidak hanya outfit-nya saja yang gorgeous to the next levet, BCL juga kerap berdandan dengan konsep yang berbeda-beda. Tentu saja, tampilannya tidak monoton dan kelihatan lebih awet muda. 

Seperti di malam road to final Indonesian Idol 2018, lagi-lagi BCL memberikan sentuhan yang berbeda pada penampilannya. Kalau melihat secara detail, terlihat jelas BCL tampil dengan model rambut short bob seperti Cleopatra. 

Walau bukan rambut asli, BCL tetap terlihat flawless dengan model rambut Cleopatra yang fresh ini. Belum lagi dilengkapi dengan makeup yang cute seperti boneka hidup. 

Untuk Anda yang menyukai tampilan model rambut short bob seperti Bunga Citra Lestari, coba aplikasikan makeup dolly look yang menggemaskan ini. Pastinya total look Anda jadi sorotan publik. 

Menggemaskan, Bunga Citra Lestari Tampil dengan Wig Short Bob yang Fresh

Saat tampil sebagai juri di Road to Grand Final Indonesian Idol, Bunga Citra Lestari tampil begitu menawan dengan dolly look-makeup. Tidak hanya di konsep makeup saja, BCL juga memakai wig dengan bentuk short bob yang memberi kesan lebih awet muda. 

Wig dengan warna highlight blonde ini menghiasi framing wajah BCL yang mungil. Seperti Cleopatra, BCL tampil dengan makeup palette dominasi warna pink yang memesona. 

Eye makeup-nya pun tampak bercahaya dengan gradasi smokey eyes warna abu-abu kehitaman. Bulu matanya yang lentik juga semakin mempertajam riasan mata BCL. 

Dolly-Look Makeup Bunga Citra Lestari Ini Sungguh Memikat Hati

Warna makeup palette pink mendominasi di beberapa area wajah Bunga Citra Lestari yang mungil. Dengan wig model rambut Cleopatra yang terlihat natural seperti rambut asli, BCL mengaplikasikan makeup dolly-look yang stunning. 

Untuk pilihan lipstik, BCL memakai lipstik pink dengan tambahan aksen lip gloss untuk memberi kesan glowing pada paras wajah BCL. Instant cuteness! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading