Sukses

Beauty

Elegan, Ini Gaya Makeup Bunga Citra Lestari yang Menyerupai Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Selain cantik dan memiliki penampilan yang menarik, Bunga Citra Lestari memang tiada matinya dalam gaya makeup dan gaya pakaiannya yang selalu stylish. Sudah pada tahu kan bagaimana gaya makeup perempuan yang akrab disapa BCL ini juga dalam berpenampilan?

Disetiap kesempatan, BCL memang selalu menampilkan tampilan terbaiknya, tidak asal-asalan atau biasa saja, semua penampilan yang disuguhkan BCL pun selalu spektakuler.

Saat menghadiri acara ajang bajat minggu lalu, BCL terlihat dengan gaya makeup-nya yang berbeda dan bikin pangling. Kalau biasanya ia memakai makeup yang jadi andalannya, kini BCL memakai makeup dengan look seperi Kim Kardashian.

Dengan memilih rambut panjang lurus berwarna coklat, makeup dengan sentuhan warm look, siapa sangka jika BCL memang terlihat lebih anggun dan super menawan.

Penasaran bagaimana penampilan Bunga Citra Lestari dengan gaya makeup menyerupai Kim Kardashian? Yuk, langsung saja lihat penampilannya di bawah ini.

Cantiknya Bunga Citra Lestari dari segala arah

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Jika dilihat dari penampilannya kali ini, sangat berbeda dengan penampilan makeup-nya yang sudah-sudah. Jika biasanya BCL memakai makeup flawless dan glamor. Sekarang ia memakai makeup yang terlihat seperti Kim Kardashian. 

Membuat makeup yang tetap flawless dengan sentuhan warm look ini dan terlihat berbeda pada bagian riasan mata. Eyeshadow dibuat lebih berbeda dengan bentuk biasanya yang terlihat nge-blend dan dengan gradasi yang unik. Pada pemakaian eyeshadow yang terlihat seperti Kim Kardashian BCL benar-benar terlihat memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading