Sukses

Beauty

Pakai Lipstik Warna Soft Penampilan Bunga Citra Lestari Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari  selalu terlihat menarik dengan busana dan makeup yang dipakainya. Kalau melihat ibu satu anak ini membuat jadi iri karena makeup no makeup saja BCL tetap terlihat cantik. 

Kalau melihat penampilan kesehariannya, Bunga Citra Lestari selalu terlihat natural dengan dandanan yang sangat soft. Namun dirinya tetap terlihat cantik dan memesona dengan gaya makeupnya tersebut. Meski usianya sudah di atas 30 tahun, tetap saja BCL terlihat flawless dan cocok pakai warna apa saja.

Saat memilih palet warna pada riasan wajahnya, BCL cenderung memilih warna-warna nude, tetapi dirinya juga terlihat glamor ketika mengenakan warna bright seperti merah.

Tampilan makeup Bunga Citra Lestari juga terkesan seksi dengan sentuhan warna-warna gelap, yang membuatnya tetap terlihat pas dengan warna tersebut. 

Intip yuk beberapa look Bunga Citra Lestari memakai lipstik dengan warna-warna soft yang membuatnya terlihat flawless dan natural. Simak di bawah ini ya. 

Pakai Lipstik Warna Nude dan Kombinasi Warna Eyeshadow

Ada banyak cara untuk membuat tampilan makeup terlihat memesona. Dengan memilih warna-warna yang soft akan membuat makeup terlihat natural.

Seperti dandanan yang diaplikasikan pada Bunga Citra Lestari ini terlihat cantik dengan sentuhan warna nude pada pemakaian lipstik dan blush on.

Yang membuatnya semakin menarik dengan mengombinasikan warna eyeshadow yang membuat mata BCL terlihat lebih berisi dan jadi terlihat besar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading