Sukses

Beauty

Walau Tomboy, Dandanan Akad Nikah Poppy Sovia Ini Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Pada Sabtu, 24 Maret 2018, pesinetron sekaligus aktris Indonesia Poppy Sovia meresmikan pernikahannya dengan Ahmad Gussaoki. Sama-sama memiliki aura traveller dan petualang, keduanya memang salah satu pasangan seleb yang unik dan paling beda. 

Terlihat dari resepsi pernikahan yang diadakan di Alam Sutera Sport Center. Berbeda dengan seleb lainnya, Poppy dan Gussaoki membuat acara resepsi yang cenderung simpel dan konsepnya unik. 

Walaupun terkesan eccentric, Poppy Sovia tentu saja masih tetap terlihat cantik di salah satu bagian sakral dalam pernikahan. Dandanan Poppy yang cantik feminin tampak saat melalui akad pernikahan. 

Di sini, Poppy meninggalkan sisi boyish atau tomboy-nya. Dandanan khas perempuan yang ingin melakukan proses akad pun juga terlihat jelas di total look Poppy Sovia. 

Dengan memakai kebaya putih yang masih mengekspose gambar tattoo pada bagian lengannya, Poppy Sovia kelihatan fresh dan awet muda. Penasaran dengan konsep makeup akad Poppy Sovia? Cek di sini. 

Super Glowing, Dandanan Cantik Poppy Sovia dengan Makeup Dominasi Pink

Pada upacara akad, biasanya pasangan pengantin akan merasa nervous karena di sinilah ditentukan resmi atau tidaknya suatu pernikahan. Hal ini juga yang dirasakan oleh Poppy Sovia. 

Walau deg-degan, Poppy Sovia tetap terlihat cantik saat melalui akad ini. Tinggalkan kesan boyish, Poppy memakai kebaya putih yang feminin. 

Dandanannya pun terkesan dominan dengan nuansa yang lebih perempuan. Matanya yang bulat dan indah dibuat semakin cantik dengan riasan mata yang pekat. Mulai dari penggunaan maskara, fake eyelashes sampai eyeshadow warna bronze yang pekat. 

Dari dandanan ini, makeup palette warna pink terlihat dominan. Mulai dari penggunaan blush on sampai lipstik yang warnanya pink cerah. 

Detail Eye Makeup Shimmery Poppy Sovia yang Memesona

Dikaruniai mata bulat nan indah, Poppy Sovia yang kesehariannya terlihat tomboy ini bikin pangling netizen dengan penampilan beserta dandanannya yang super glowing. 

Salah satu yang menjadi area makeup on-point adalah bagian matanya. Eyeshadow dengan efek gradasi warna earthy tone terlihat lebih cantik dengan efek shimmery. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading