Sukses

Fashion

Unik dan Berbeda Resepsi Pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki

Fimela.com, Jakarta Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki baru saja meresmikan hubungan mereka pada hari Sabtu 24 Maret 2018 kemarin. Akad nikah dan resepsi dari pasangan pengantin ini diadakan di Alam Sutera Sport Center. Pernikahan Poppy dan Oki berlangsung dengan konsep pernikahan unik yang cenderung santai.

Poppy bahkan memakai sepatu boots yang manis lengkap dengan jaket dan flower crown. Bagaimana serunya akad nikah dan resepsi pernikahan Poppy Sovia-Oki? Yuk lihat sendiri deh

Saat akad nikah Poppy mengenakan pakaian adat Sunda, namun uniknya, saat resepsi pada malam harinya, wanita yang kini menjadi istri Ahmad Gussaoki itu tampil unik.

Dekorasi pelaminan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki pun juga dikonsep bergaya retro. Dengan kursi pelaminan berbentuk mobil-mobilan dan tulisan 'Popski Stories' di atasnya.

Panggung Resepsi Pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki

Lebih serunya lagi, ada panggung yang berbeda yang memang khusus disediakan untuk musik. Ipang pun nampak hadir untuk menyumbangkan suaranya malam itu.

Sesekali kedua mempelai juga ikut naik ke panggung musik untuk memberikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan mereka.

Seru banget kan yah panggung resepsi pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki.

 

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading