Sukses

Fashion

Sebelum Menikah, Begini Tampilan Poppy Sovia yang Keren Dengan Gaya Tomboy

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik bergaya tomboy, Poppy Sovia. Pada hari Sabtu 24 Maret 2018, Poppy Sovia resmi dipersunting oleh Ahmad Gussaoki. Penampilan Poppy pun terlihat cantik dengan sentuhan busana pengantinnya.

Karena tampilannya yang berbeda dari biasanya atau gaya keseharian Poppy membuat banyak orang yang merasa pangling melihat Poppy berdandan cantik dan mengenakan pakaian pengantin serta sepatu hak tinggi. Dalam berpenampilan sehari-hari, Poppy Sovia terkesan seperti kecowok-cowokan.

Identik mengenakan docmart shoes dengan berbagai macam warna dan modelnya membuat gaya perempuan kelahiran 1984 tersebut terlihat super maksimal.

Tak hanya itu saja, ciri khas dari Poppy dengan gaya rambut bob-nya yang selalu berubah-ubah warnanya, seperti merah, kuning, dan warna lainnya.

Penampilan Poppy Sovia yang terkesan tomboy atau boyish membuatnya jadi gaya yang ikonik. Intip yuk sederet tampilan Poppy sebelum menikah yang super keren.

Gaya Tomboy Poppy Sovia Pakai Hoodie dan Docmart

Poppy Sovia terlihat cantik di hari bahagianya dengan makeup yang terlihat flawless dan baju kebaya yang identik dengan busana adat Jawa. 

Dalam berpenampilan sehari-hari, penampilan Poppy juga terbilang nyentrik, selain dari warna rambutnya dan pakaiannya yang terlihat kecowok-cowokan.

Memakai hoodie warna coklat dan celana selutut membuat gaya Poppy terkesan simple, style-nya makin on-point dengan mengenakan sepatu docmart.

Gaya Poppy Sovia Pakai Sneakers Tetap Terkesan Chic

Poppy Sovia memang memiliki gaya yang cuek dalam setiap penampilannya. Tetap tetap saja terlihat menarik dan chic, dengan memakai kemeja kebesaran dengan kombinasi warna yang beda.

Lalu ia mix dengan skirt atau rok berbahan denim di atas lutut, gaya pakai kemeja kebesaran seperti Poppy ini merupakan kunci bikin penampilan terlihat kece di tahun 2018.

Semakin maksimal penampilan Poppy Sovia dengan mengenakan sneakers hitam. Total look yang sangat chic dan bisa menarik perhatian. 

Tampilan super keren lainnya dari Poppy Sovia diaplikasikan pada atasan lengan panjang warna hitam. Lalu Poppy mix dengan mini skirt yang bermotif floral.

Gayanya makin on-point dengan sentuhan sneakers atau sepatu kanvas yang ikonik berwarna ungu. Super simple padu padan ala Poppy Sovia tapi effortless banget ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading