Sukses

Fashion

Hari Ini Menikah, Lihat Lagi Gaya Feminine Poppy Sovia yang Modern Kekinian

Fimela.com, Jakarta Sudah berusia 33 tahun, akhirnya seleb yang dikenal dengan gaya tomboynya ini menjatuhkan pilihan pada Ahmad Gussaoki. Ya, Poppy Sovia yang kerap tampil eksis dengan rambut short bob ini bakalan menikah hari Sabtu ini. 

Walaupun kental dengan gayanya yang tomboy, tapi sebagai seorang perempuan tentu saja ada saatnya Poppy ingin tampil lebih feminine. Ternyata, seleb ini juga bisa memberi kesan yang feminine melihat gayanya di masa remaja. 

Biasanya, perempuan yang hobi gonta-ganti warna rambut ini suka bereksperimen dengan gaya feminine yang kental dengan nuansa etnik. Misalnya, memakai rok maxi batik atau yang bermotif tribal warna-warni. 

Tapi, tetap saja, walaupun sudah memakai baju yang lebih dominan dengan gaya girly, Poppy Sovia tidak bisa melepaskan sentuhan warna hitam pada outfit-nya. Bisa dengan pemilihan jaket atau tank top basic warna hitam. 

Kamu yang memiliki personal style yang tomboy, mungkin bisa sesekali tampil girly ala Poppy Sovia yang tidak terlalu berlebihan. Jadi, kamu bisa tampil comfy yet stylish dengan look yang sedikit girly. 

 

Walau Rambut Pixie, Gaya Etnik Poppy Sovia Ini Terlihat Colorful

Suka bergaya tomboy dan maskulin, Poppy Sovia juga sempat terlihat feminine dengan daily wear-nya. Salah satunya adalah sentuhan etnik dengan warna yang colorful pada total look-nya. 

Walaupun dengan dandanan minimalis dan gaya rambut pixie yang kental dengan nuansa tomboy, Poppy Sovia tetap bisa menunjukkan sisi girly-nya. Dengan perpaduan tank top hitam dan rok A-line motif batik yang warna-warni, aktris ini tampil begitu menawan. 

Supaya penampilannya makin elegan, Poppy mengakhiri look dengan wooden platform heels warna hitam. Tak lupa, Poppy juga menambahkan kalung serta gelang yang minimalis untuk memberi kesan yang chic. 

Tampil Cute, Gaya Poppy Sovia dengan Tribal Mini Dress yang Flirty

Tidak hanya busana etnik saja yang bisa membuat sisi girly Poppy Sovia terekspose. Poppy juga memilih mini dress body fit dengan motif tribal yang menunjukkan body goals-nya. 

Biar signature style-nya yang edgy tetap terlihat, sentuhan leather jacket bisa jadi opsi fashion item Poppy yang mesti dipakai. Lalu, lengkapi dengan statement rings di jari jemarinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading