Sukses

Beauty

Sudah Berusia 35 Tahun, Dandanan Bunga Citra Lestari Ini Makin Stunning di Hari Spesial

Fimela.com, Jakarta Sudah berkarya dari remaja, Bunga Citra Lestari selalu menunjukkan eksistensi yang meningkat dari tahun ke tahun. Istri dari aktor tampan Ashraff Sinclair ini memang punya daya tarik yang selalu menarik perhatian netizen. 

Penyanyi yang akrab disapa dengan panggilan BCL ini baru saja merayakan usianya yang ke-35 tahun. Sudah memiliki umur yang cukup matang, tentu saja karir BCL sedang mencapai puncaknya. 

Mengikuti puncak karir, penampilan serta dandanan perempuan ini pastinya berbeda dengan ketika masih remaja dulu. Bahkan di hari ulang tahunnya, BCL tampil memesona dengan makeup serta tatanan rambut bak perempuan Latin. 

Dandanan ala aktris telenovela ini dirancang khusus oleh makeup artist kenamaan, Bubah Alfian yang sering menangani konsep makeup BCL. Seperti biasa, ibu dari Noah Sinclair ini kelihatan flawless dengan pengaplikasian makeup yang berkarakter dan glamor elegan. 

Kamu ingin merayakan birthday party yang glamor dan klasik, mungkin bisa coba sontek dandanan [Bunga Citra Lestari](3393278 ""). Di usia 35 tahun, BCL menunjukkan kalau usia bukanlah masalah untuk tampil selalu fresh seperti remaja milenials. Penasaran? Simak lebih lanjut di sini. 

Tampil Memesona, Bunga Citra Lestari dengan Dandanan Latin yang Menggoda

Usia 35 tahun bukan masalah buat Bunga Citra Lestari untuk tampil free-spirited seperti remaja pada umumnya. Sama seperti dandanan serta tampilan yang ia aplikasikan pada hari ulang tahunnya yang bertema Mexican fiesta. 

BCL kelihatan flawless dengan dandanan glamor yang sensual. Dengan memakai spaghetti strap dress warna hitam klasik, BCL terlihat elegan dengan pengaplikasian lipstik warna merah. Dilengkapi dengan soft smokey eyes buat tampilan Latinnya semakin dominan. 

Supaya terlihat lebih maksimal, blush on warna pink kemerahan yang merona juga tampak dominan. Pipi cenderung chubby BCL jadi terlihat lebih tirus dan semakin cantik. 

Gaya Rambut Side-Wavy Bunga Citra Lestari Ini Terlihat Klasik dan

Di foto ini BCL menuliskan caption, "35 is the new 25". Kalimat ini memang sesuai dengan penampilan yang semakin stunning dari pelantun lagu "Kecewa" ini. 

Dengan makeup ala perempuan Mexico, tatanan rambutnya pun flawless dengan side-wavy hairstyle yang menawan. Di sisi kanan rambut, BCL juga mengaplikasikan bunga mawar merah yang merekah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading