Sukses

Fashion

Pakai Kaos Berlogo Mie Instan Gaya Supermodel Emily Ratajkowski Tetap Stylish

Fimela.com, Jakarta Melihat penampilan supermodel dunia selalu terlihat stylish di segala kesempatan. Dengan memilih tampilan busana yang terlihat biasa saja, tapi ketika dipakai malah jadi semakin keren seperti mengenakan kaos.

Biasanya, airport fashion para selebriti selalu dipenuhi layer, dari mulai jaket sampai coat panjang, lengkap dengan kacamata hitam. Namun hal itu tak diikuti aktris cantik Emily Ratajkowski. Dirinya lebih memilih t-shirt crop top berlogo mie instan yang lucu, celana sports training lengkap dengan sneakers Adidas Samba.

Satu perpaduan fashion yang sebenarnya simple, namun tetap terlihat chic dengan t-shirt unik bergambar makanan favorit banyak orang, mie instan. Pernah terbayang supermodel memakai kaos dengan logo macam ini?

Aktris film Gone Girl itu terlihat sedang berjalan di area Los Angeles International Airport beberapa hari lalu. Tampak stylish dengan kacamatanya, supermodel berusia 26 tahun ini tunjukan bahwa airport fashion tak selamanya harus dengan pakaian penuh bertumpuk.

Gaya Emily ini jelas bisa ditiru di tanah air, dengan teriknya matahari, tampilan sederhana ini bisa buat kita bebas bergerak dan jauh dari kata gerah. Dare to try it out?

Gaya yang super simple dengan sentuhan warna biru yang cerah membuat penampilan semakin terlihat menarik memakai kaos seperti tampilan Emily Ratajkowski.

 

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading