Sukses

Fashion

Saat Cuaca Dingin di Paris, Ikuti Inspirasi Bergaya Modern Chic Andalan Patricia Gunawan

Fimela.com, Jakarta Saat bepergian ke luar negeri, salah satunya kota Paris, ada saatnya cuaca yang ekstra dingin menanti. Model sekaligus fashion influencer, Patricia Gunawan yang sempat travelling ke Paris ini suka bermain padu-padan outfit yang klasik.

Paris punya kecenderungan untuk menjadi suram di musim dingin. Kecuali di malam hari, saat lampu-lampu kota menyala dan atribut Paris sebagai ‘city of lights' benar-benar terasa.

Seperti New York, orang-orang di Paris juga lebih memilih pakaian dalam nuansa monokromatis saat musim dingin. Palet-palet gelap, yang buat sebagian orang membuat musim dingin bisa terasa lebih suram.

We are glad, Patricia Gunawan memberikan twist pada penampilannya saat berlibur di Paris. Pat, begitu ia biasa dipanggil, tidak merasa bahwa meski cuaca dingin, maka penampilan harus serba tertutup.

Bagaimana penampilan klasik Patricia Gunawan ketika mengunjungi kota Paris yang disebut kota paling fashionable di dunia? Simak ulasannya di sini. 

Dress Bermotif Tweed Ini Melengkapi Gaya Modern Klasik Patricia Gunawan

Tampil klasik, Pat memakai dress bermtif tweed rancangan Stella Rissa yang kental dengan sentuhan monokrom. Kesan military chic terasa dominan pada total look Pat ini. 

Kemudian dipadukan dengan boots tinggi serta coat merah yang sleek dan benar-benar kontras dengan suasana di sekeliling. The red coat is such a conversation starter. Pat juga melengkapi personal style-nya dengan sling bag yang manis.

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading