Sukses

Fashion

Bosan Pakai Warna Itu-itu Saja, Ini 3 Warna Terbaru di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 sampai 2017 warna pink menjadi warna yang in di tahun tersebut, namun memasuki tahun 2018 warna merah muda ini ditinggalkan dan akan beralih ke warna yang lainnya.

Buat yang bosan mengenakan pakaian bernuansa pink di tahun 2018, jangan khawatir karena ada 3 warna yang bisa diaplikasikan untuk membuat gaya menjadi lebih maksimal. Warna-warna ini tentu saja membuat penampilan jadi terlihat trendi. Dan pastikan untuk mencoba warna untuk membuat style makin menarik.

1. Hot Pink

Masih pink, tapi setidaknya sedikit bernuansa neon. Warnanya yang vibran dan berani dapat dijadikan pilihan tampil ekspresif, terutama bila bosan dengan millennial pink yang lembut.

Hot pink kembali jadi trend, thanks to Rihanna dan show Fenty Puma by Rihanna di New York Fashion Week Spring 2018.

2. Lilac

Senada dengan trend Pantone 2018, violet. Hanya saja lilac adalah versi lembutnya. Dan mungkin jadi peralihan dari millennial pink ke violet. Bersamaan dengan berjayanya warna pastel tahun ini, lilac banyak terlihat pada street style.

3. Yellow

Bisa kita sebut sebagai “Gen Z Yellow”. Warna kuning muted ini benar-benar sedang jadi favorit tahun ini. Selebriti banyak terlihat dengan gaun berwarna ini, sebut saja Solange Knowles dan Rihanna.

Belum cukup yakin? Lihat saja toko retail fashion, koleksi terbarunya tidak jauh-jauh dari warna kuning. Sepertinya, isi lemari di 2018 akan terlihat lebih berwarna.

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading