Sukses

Fashion

Pencinta Gaya Quirky, Coba Pakai Kacamata Bentuk Kapsul yang Semakin Trendy Ini

Fimela.com, Jakarta Lupakan bentuk kacamata dengan frame yang terlalu besar. Saatnya kacamata kapsul yang super tiny ini mendobrak fashion tren secara global. 

The funkiest tiny sunglasses trend still here to stay with us, fashionista! Kacamata super kecil yang sekilas mirip kapsul obat yang sedang populer di kalangan pecinta fashion dunia semakin melejit di tahun 2018 ini (tentu berkat peran para fashion icon dunia).

Booming sejak fashion house (lagi-lagi) Balenciaga merilis koleksi kacamata kapsul ini untuk koleksi Fall 2017 (walaupun Balenciaga dan Rochas pun telah merilis kacamata model hits ini sejak season Fall 2016). 

Tentu saja dibantu peran fashion icon dan bintang street style yang mulai memakainya sebut saja Rihanna, Kim Kardashian West, Kendall Jenner sampai Gigi Hadid.

Penasaran dengan deretan tipe kacamata kapsul yang semakin tren di kalangan fashion enthusiast ini? Intip detailnya di sini. 

Rihanna Sampai Gigi Hadid Tampil Playful dengan Kacamata Kapsul Ini

Fashion item yang tren di era 90-an kembali lagi hadir. Ya, kacamata kapsul ini menawarkan sisi yang modern pada total look beberapa seleb Hollywood kenamaan.

Dan sederet fashion house ternama dunia serentak merilis kacamata model satu ini. Louis Vuitton, Prada sampai Prabal Gurung hanya sebagian yang bergabung dengan trend ini. Dan siluetnya jadi lebih beragam. Sama-sama kecil, tapi sebagian ada yang lebih dekat dengan gaya 50 dan 60an. Tidak ingin beli, coba tanya orang tua atau tante, mungkin mereka masih punya yang mirip.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading