Sukses

Fashion

Syahrini Bergaya Sophisticated Pakai Gaun dan Tas Senada dari Fendi

Fimela.com, Jakarta Syahrini selalu membuat penampilannya terlihat menarik dalam setiap kesempatan. Penyanyi sekaligus fashionista ini kerap memakai barang-barang bermerek yang harganya tidaklah murah.

Ratu humor dan publik figur sejati ini siapa yang tidak kenal dengan Syahrini, yang dikenal akrab dengan sapaan Princess Syahrini. Memiliki 20 juta followers instagram nampak sudah cukup buat dirinya paling berpengaruh di social media.

Untuk urusan gaya  sudah pasti high-fashion. Ditemukan dalam salah satu foto instagram sang stylist (@adisurantha) Syahrini tampil ekstra sophisticated dalam gaun taburan bunga-bunga saat sedang berada di Bucharest, Romania.

Aksen menerawang dari gaun putih dengan detail motif bunga-bunga di bagian atas dan bawah ini buat dirinya tampil seperti princess sesungguhnya.

Paduan sepatu boots model kaos kaki dengan tas jinjing besar yang serasi dengan gaunnya dari fashion house Fendi. Kacamata frame mata kucing yang funky berikan twist segar untuk penampilan eksta chic-nya. Lihat sendiri bagaimana penampilannya yang super cantik ini!

Pastinya tampilan Princess Syahrini yang selalu mencuri perhatian ini sangat menarik untuk diperbincangkan. Kira-kira nanti Syahrini pakai baju apa lagi ya yang membuatnya tampak modis.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading