Sukses

Fashion

Tampak Menawan di Eropa, Begini Gaya Elegan Syahrini dengan Dress Bermotif Floral

Fimela.com, Jakarta Dengan segala tingkah jenakanya, Syahrini dapat diakui sebagai fashion icon tanah air. Hal ini bisa dibuktikan dengan penampilannya yang sungguh memukau di Bucharest dengan dress putih yang anggun. 

Ratu humor,publik figur sekaligus fashionista sejati siapa yang tidak kenal dengan Syahrini, yang dikenal akrab dengan sapaan Princess Syahrini. Memiliki 20 juta followers instagram nampak sudah cukup buat dirinya paling berpengaruh di social media.

Untuk urusan gaya sudah pasti high-fashion. Ditemukan dalam salah satu foto instagram sang stylist (@adisurantha) Syahrini tampil ekstra sophisticated dalam gaun taburan bunga-bunga saat sedang berada di Bucharest, Romania.

Masih dengan gaya bak sosialita yang ikonik, perempuan yang kerap disapa dengan nama Princess Syahrini ini tampil percaya diri dengan dress rancangan fashion house Fendi ini. Lengkap dengan kacamata eksis yang sering menghiasi paras wajahnya. 

Penasaran dengan penampilan apik Syahrini di Eropa? Seperti apa dandanan totalitas seorang seleb sekaligus fashion icon tanah air ini? Simak ulasannya di sini. 

 

Simple Layering, Syahrini Padukan Turtleneck Top dengan Floral Asymmetric Dress

Tampilan layaknya Princess begitu melekat ketika Syahrini travelling ke Bucharest ini. Gaun putih yang membayang kelihatan eccentric dipakai oleh fashion icon ini.

Paduan sepatu boots model kaos kaki dengan tas jinjing besar yang serasi dengan gaunnya dari fashion house Fendi. Kacamata frame mata kucing yang funky berikan twist segar untuk penampilan eksta chic-nya. Lihat sendiri bagaimana penampilannya yang super cantik ini!

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading