Sukses

Fashion

Jeans Bergaya Retro yang Super Stylish dan Trendy

Fimela.com, Jakarta Celana dengan bahan denim selalu jadi gaya andalan para perempuan untuk tampil stylish dan maksimal dalam setiap kegiatan. Karena celana jeans ini memang mudah untuk dipadu padankan dengan pakaian apa saja.

Anywhere, anytime, celana jeans selalu bisa diandalkan. Trend celana jeans yang tidak pernah pudar pun membuat banyak brand lokal maupun internasional kerap kali menghadirkan koleksi jeans ini. Salah satu brand asal Los Angeles – Mother.

Digawangi oleh kedua pendiri brand denim besar yaitu, Tim Kaeding creative director 7 for All Mankind dan Lela Tillem pendiri dari Citizen of Humanity yang bergabung membuat brand Mother yang hits di kalangan A-lister Hollywood sejak 2011 silam. Psst, selain celana jeans Mother pun menghadirkan koleksi pakaian berbahan denim (kemeja sampai jaket).

 

Koleksi denim bergaya retro tahun 60an dihadirkan dalam rupa celana jeans dengan potongan lebar di bagian bawah, jeans menggantung sampai the effortless skinny jeans yang terlihat rajin dikenakan oleh Gigi Hadid.

Untuk penggemar jeans seperti kita, sekarang sudah ada pilihan tambahan untuk melengkapi koleksi jeans di lemari pakaian. Gemar memakai jeans model apa?

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading