Sukses

Fashion

Tampil Unik, Detail Slingback Ini Buat Sepatu Jadi Lebih Eccentric

Fimela.com, Jakarta Bagi fashion enthusiast, sepatu merupakan fashion item yang essentials dimiliki untuk melengkapi penampilan. Dari berbagai variasi sepatu, tentunya perempuan juga harus menyesuaikan dengan personal style masing-masing. 

Sepatu seperti identitas dan harga diri seorang perempuan. Dimana semakin tinggi hak, rasanya semakin tinggi juga standar kredibilitasnya. But wait, sekarang sepatu hak tak melulu harus tinggi.

Sepatu hak model pump sedang digandrungi oleh para front-rowers. Desain yang sudah jauh lebih modern dan fashionable, tentunya dalam rupa yang lebih chic seperti mules sampai slingback yang berujung runcing.

Detail manis seperti embellishment sampai yang trendy dalam aksen sling-back (tali belakang) ini pun melengkapi ragam koleksi sepatu pump yang fashionable. Deretan fashion house ternama dunia, sampai desainer sepatu tanah air pun menghadirkan koleksi sepatu pump yang bisa diaplikasikan pada semua jenis personal style dan semua kesempatan.

Koleksi sepatu dengan aksen sling back juga melengkapi total look beberapa street styler dunia. Tentunya, aksen unik ini membuat sepatu heels jadi kelihatan lebih stand-out. 

Deretan Slingback Shoes yang Modern Kekinian

Tidak hanya terkesan fashionable, aksen slingback pada heels atau variasi sepatu yang lain juga memberi kenyamanan pada tiap perempuan. Pilih slingback dengan fabric yang tidak menyakiti kulit kaki. 

Kalau kita adalah tipe yang selalu ingin up to date, ini alasan baru untuk pergi berbelanja. Sudah punya model slingback mungkin harus punya model mules yang sedang hot. Bisa tampil beda setiap hari.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading