Sukses

Fashion

Street Style: Penampilan Perempuan-perempuan Cantik di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta XYZ Day 2018 berlangsung pada 25 April 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, sangat meriah dan dihadiri banyak pengunjung yang ingin melihat secara langsung para kreator-kreator yang kreatif di dunia digital. 

Pembicara yang kompeten dibidangnya dihadirkan sehingga pengunjung sangat antusias menantikan acara XYZ Day 2018. Banyak komentar-komentar positif dari pengunjung mengenai acara tersebut, misalnya acara ini sangat menginspirasi banyak orang khususnya anak-anak muda zaman milenials untuk tampil lebih kreatif lagi.

Karena di zaman yang serba digital ini kita dituntut lebih kreatif lagi, sehingga diperlukan orang-orang yang kompeten dibidangnya untuk dijadikan inspirasi.

Antusiasnya pengunjung menghadiri acara XYZ Day 2018 terlihat dari penampilan mereka yang nggak kalah kecenya. Tampil dengan busana kekinian membuat tampilan terlihat maksimal.

Perempuan-perempuan masa kini pastinya juga harus tampil cantik dan menarik di berbagai kesempatan, salah satunya menghadiri acara XYZ Day 2018, berikut ini street style perempuan-perempuan cantik.

Lala Timothy Tampil Minimalis dengan Sentuhan Navy Blue

Sheila Timothy atau yang biasa disapa Lala Timothy merupakan salah satu sosok penting di dunia perfilman Indonesia, sehingga ia dihadirkan sebagai pembicara di acara XYZ Day 2018.

Tampil minimalis tanpa gaya yang berlebihan tetap penampilan Lala Timothy terlihat menarik. Mengenakan jumpsuit warna biru tua atau navy blue lalu di mix dengan sneakers tampilannya sangat terlihat kasual.

Tampilan Formil yang Menarik

Pengunjung yang hadir di acara XYZ Day 2018 memakai baju dan gaya yang berbeda-beda. Yang terpenting bisa tampil menarik dengan fashion item andalan.

Misalnya saja salah satu pengunjung bernama Sabrina, yang memilih untuk memakai atas dan bawah yang senada. Memang pakaian blazer dan celana yang sewarna masih IN didunia fashion, sehingga tampilannya terlihat kekinian.

Tampil Chic Pakai Celana Jeans

Nggak harus terkesan formil juga mengunjungi acara seperti XYZ Day 2018. Seperti perempuan 34 tahun ini yang memilih tampil chic dengan sentuhan celana jeans.

Memakai atasan warna putih yang membuatnya terlihat minimalis dan pakai belt Hermes, lalu ia mix dengan heels warna neon seperti orange, hasilnya gaya perempuan berambut panjang ini cukup menarik perhatian.

Tampil Effortlessly Chic Pakai Kulot

Untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik tanpa usaha yang keras paling mudah memakai warna putih. Karena warna ini sangat mudah di mix and match.

Seperti perempuan bertubuh petite ini yang memilih mengenakan kemeja putih, kemudian ia kawinkan dengan kulot motif garis-garis yang sangat tepat, sehingga membuat tubuhnya jadi terlihat lebih tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading