Sukses

Fashion

Gaya Seleb 101: Biasanya Sederhana, Ternyata Aksesoris Maudy Ayunda Ini Harganya Selangit

Fimela.com, Jakarta Gaya kasual yang effortless tapi tetap kelihatan stylish memang selalu jadi impian perempuan. Termasuk Maudy Ayunda yang sukses tampil on-point dengan padu-padan outfit yang attractive. 

Perempuan yang baru saja berkolaborasi dengan penyanyi Teddy Adhitya ini biasanya sering memposting OOTD dengan gaya yang simpel. Tapi, siapa yang menyangka kalau Maudy ternyata juga suka menyisipkan fashion item yang harganya buat takjub. 

Saat bergaya kasual, penyanyi sekaligus aktris eksis ini sering memakai aksesoris yang mungkin harganya tidak terlalu affordable untuk remaja milennials. Tentu saja, Maudy bisa tampil kelihatan stunning dengan balutan outfit yang kasual. 

Seleb yang suka padu-padan dengan celana jeans ini terlihat uber cool dengan kombinasi fashion item yang timeless. Misalnya, perpaduan kaos basic dengan frayed jeans yang kekinian. 

Fashion item atau aksesoris apa saja yang Maudy Ayunda biasa pakai ketika bergaya kasual? Dan semahal apa harganya? Simak ulasannya lebih lanjut di sini. 

1. Maudy Ayunda dengan Valetino Rock Stud Clutch

Pink walls. 📷 @frameatrip

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Dengan padu-padan kaos stripes basic dengan flare jeans yang kasual ini, ternyata Maudy Ayunda juga menyisipkan fashion item yang harganya super mahal. 

Maudy memakai clutch dengan detail studded yang minimalis dari fashion house Valentino. Harganya fantastis bukan main. Untuk membeli clutch ini diperlukan kocek seharga Rp 17.792.624. 

2. Maudy Ayunda dengan Chanel Red Boy Bag

Feeling especially jolly.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Gaya Parisian chic yang casually elegant ini juga sering diadaptasikan oleh Maudy Ayunda ketika sedang hangout. Paduan outfit warna monokrom ini kemudian semakin stunning dengan touch of vibrant colors yaitu sling bag warna merah. 

Ternyata sling bag warna merah merupakan koleksi dari fashion house Chanel. Tentu saja harganya super mahal yaitu Rp 97.744.800. Bahkan platform shoes dari Stella McCartney yang ia pakai ini seharga 4.137.440. 

3. Maudy Ayunda dengan Loewe Hammock Bag

Lounging like there's no tomorrow. #exceptionalcolorcoordination

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Berpakaian santai dengan navy jumpsuit dan kaos basic hitam, Maudy Ayunda kelihatan super fresh. Ditambah lagi dengan handbag berwarna biru langit yang senada dengan tone warna outfitnya. 

Tentu saja, handbag dari fashion brand Loewe ini harganya juga selangit. Untuk mendapatkan tas ini, diperlukan kocek seharga Rp 28.881.100. Wow! 

4. Maudy Ayunda dengan Hermes Mirrored Sunglasses

When waiting for your car makes for a decent snapshot 😂 #nunggumobilseries

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Bergaya edgy dengan padu-padan outfit warna monokrom, ternyata ada tambahan aksesoris sunnies yang makin membuat tampilan perempuan ini terlihat stunning. Pastinya, tampilan Maudy Ayunda juga makin stand-out dengan mirrored sunglasses dari fashion house Hermes ini. 

Harganya pun super fantastis mencapai angka ratusan juta. Ya, untuk kacamata Hermes Lindy ini seharga Rp 101.400.000. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading