Sukses

Fashion

Mix and Match: Musim Hujan Tak Menentu, Sabai Dieter Tunjukkan Layering Outfit yang Anti Ribet

Fimela.com, Jakarta Banyak netizen yang mengagumi paras cantik blasteran publik figur tanah air. Salah satunya adalah Sabai Dieter, istri dari aktir humoris Ringgo Agus Rahman.

Perempuan blasteran Jerman ini memang punya karakteristik wajah yang sangat attractive. Tidak hanya cantik, tapi gaya berpenampilannya pun juga seru untuk dijadikan inspirasi mix and match. 

Begitu juga saat musim pengganti ini. Walau sudah memasuki musim panas, tapi masih saja musim hujan tak menentu datang. Karena itulah, penting buat Anda menyesuaikan daily look dengan situasi ini. 

Mungkin bisa mencoba inspirasi gaya dari Sabai Dieter yang hobi bereksperimen dengan layering outfit yang sederhana. Perempuan yang sudah menginjak usia 29 tahun ini kelihatan eksis meskipun sedang sibuk-sibuknya mengurus putranya yang masih kecil. 

Jadi, jangan sampai datangnya hujan yang tidak sesuai perkiraan menghancurkan mood. Sabai Dieter dengan gaya layering yang simply playful ini bisa jadi inspirasi mix and match yang menceriakan hari Anda. 

Layering Celana dan Outer Etnik

Memang perlu diakui, Sabai Dieter punya fashion sense yang cocok diaplikasikan buat segala usia termasuk remaja milennials. Terlihat di foto ini, Sabai yang sedang ditemani Bjorka untuk foto OOTD tetap tampil stunning dengan balutan outfit bernuansa etnik. 

Padu-padan layering outfit ini bisa Anda aplikasikan ketika musim hujan datang tak menentu. Kali ini, Bjorka memilih layering kimono outer dengan cropped pants bermotif lurik. 

Warna earthy tone yang lembut ini mampu memberikan kesan yang warm pada total look Anda. Supaya semakin comfy, akhiri dengan sneakers yang anti ribet ketika hujan datang. 

Layering Cable Knit Cardigan

Ingin pakai dress tapi sedang musim hujan? Tidak perlu cemas. Coba ikuti inspirasi mix and match ibu dari Bjorka ini. Sabai Dieter kelihatan comfy yet stylish dengan layering outer dengan warna vibrant ini. 

Pilih dress dengan tekstur yang loose dan tidak berat. Warna hitam bisa jadi opsi yang tepat supaya Anda tidak perlu repot menjodohkan dengan fashion item lain. 

Lalu, kombinasikan black loose dress dengan cable knit cardigan. Pakai cardigan dengan warna kuning mustard yang cerah. Tekstur cardigan yang tebal seperti ini mampu memberikan kehangatan buat Anda yang sedang merasa menggigil kedinginan karena musim hujan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading