Sukses

Fashion

Gaya Seleb 101: Senang Bergaya Monokrom, Harga Outfit Zaskia Sungkar Ini Buat Netizen Takjub

Fimela.com, Jakarta Banyak aktris yang kini memutuskan untuk mantap berhijab. Salah satunya adalah Zaskia Sungkar. Kakak kandung dari pesinetron Shireen Sungkar ini pun semakin memesona dengan tampilan hijabnya. 

Kalau biasanya perempuan berhijab cenderung lebih minimalis dengan padu-padan daily wear, Zaskia Sungkar membuktikan dengan tampilan monokrom saja ia bisa terlihat memesona. Kombinasi fashion item yang ia pakai pun tidak main-main. 

Seperti yang diketahui publik, Zaskia Sungkar juga fokus pada industri fashion dan beauty tanah air. Ia menjadi salah satu brand ambassador dari merk makeup lokal. Zaskia juga sering berkolaborasi dengan beberapa fashion desainer termasuk Barli Asmara. 

Tidak hanya sampai di situ, Zaskia juga membuat lini pakaian sendiri. Koleksi pakaian yang terdiri dari ready-to-wear sampai luxury collection ini khusus dirancang untuk perempuan urban yang berani mengekspresikan diri saat berpenampilan. 

Tentu saja, melihat influence Zaskia Sungkar yang begitu besar di industri fashion, perempuan ini perlu tampil stunning di depan publik. Karena itulah, walaupun suka berpenampilan monokrom, beberapa fashion itemnya memiliki harga yang sangat mahal. 

1. Zaskia Sungkar dengan Bellish Lace Cocktail Dress

< kembali elastis bak karet 🎉😂🖤#alhamdulillah >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Berhijab bukan berarti tidak bisa tampil dressy. Tinggal layering saja mini dress dengan long sleeves inner serta celana panjang hitam. Seperti yang diaplikasikan oleh Zaskia Sungkar ini. 

Mini dress dengan detail lace ini kelihatan sophisticated dipakai oleh Zaskia Sungkar. Tentunya, harga dress dari brand Bellish ini juga mahal. Yaitu seharga Rp 7.400.000. 

2. Zaskia Sungkar dengan Self-Portrait Cold-Shoulder Tailored Dress

< 🖤>

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

< 🖤>

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Zaskia Sungkar yang hobi bergaya klasik minimalis ini memang paling stunning jika sudah memakai padu-padan outfit monokrom. Tidak terlihat monoton, Zaskia mengandalkan detail yang attractive dari fashion item berwarna basic yang ia pilih. 

Seperti di look ini, Zaskia memakai tailored dress dengan cutting lengan cold-shoulder. Bahan lace di bagian cold-shoulder buat tampilan tailored dress ini kelihatan lebih unik. 

Harga dari cold-shoulder tailored dress ini juga cukup pricey yaitu seharga Rp 5.930.000. 

3. Zaskia Sungkar dengan Burberry Crystal Brooche Sweatshirt

Bagi hijabers, sweatshirt termasuk fashion item yang sayang untuk dilewatkan. Begitu juga yang dirasakan oleh Zaskia Sungkar. Istri dari Irwansyah ini tampil begitu memesona hanya dengan memakai sweatshirt putih. 

Tidak sembarang sweatshirt, Zaskia memilih atasan dengan detail bros kristal yang begitu mewah. Sweatshirt ini merupakan salah satu koleksi dari fashion house Burberry.

Harganya? Tentu saja mahal. Zaskia merogoh kocek sebesar Rp 11.200.000 untuk membeli sweatshirt berdetail kristal ini. 

4. Zaskia Sungkar dengan Chanel Vintage Blazer

< no make up day 🖤 pardon my eyebag >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Selain sweatshirt, blazer juga menjadi andalan hijabers untuk tampil modern chic ketika bergaya kasual atau formal sekalipun. Zaskia Sungkar memilih blazer dengan aksen fabric bermotif tweed yang ikonik dengan salah satu fashion house kenamaan. 

Ya, Zaskia memakai Chanel vintage long-sleeve blazer. Kalau sudah mengetahui brandnya, tentu saja pasti netizen bisa memperkirakan harganya yang pasti super mahal. 

Untuk Chanel vintage blazer ini seharga Rp 87.020.000. Wow! 

5. Zaskia Sungkar dengan Balenciaga Graffiti Bag

< 🖤Alhamdulillah senengnya dirumah walau hanya sekejap 😂 #werkwerkwerk #KIA >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Tidak lengkap rasanya, kalau tampilan monokrom belum memakai aksesoris sebagai penunjang penampilan. Zaskia Sungkar pun memilih hand bag yang terlihat quirky tapi juga cocok dipakai untuk keseharian. 

Zaskia memilih graffiti hand bag dari fashion house Balenciaga. Harganya juga pricey yaitu Rp 26.000.000. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading