Sukses

Fashion

Sederet Gaya Ibu dan Anak yang Menggemaskan Saat Foto Bersama

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu salah satu artis curhat di sosmed pribadinya tentang kesedihannya nggak bisa bersama dengan anaknya, ya dia adalah Marshanda. Karena melihat momen kebersamaan ibu dan anak yang gaya sangat menggemaskan.

Banyak artis-artis cantik menikah dan memiliki buah hati membuat mereka semakin terlihat bahagia. Kehadiran si kecil merupakan kebahagiaan yang nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, maka dari itulah momen demi momen harus diabadikan, terutama mengenai pertumbuhan si kecil.

Mama muda yang lagi senang-senangnya mengabadikan kebersamaan mereka dengan si kecil kemudian diposting seperti Atiqah Hasiholan, Sandra Dewi dan masih banyak lagi lainnya.

Kesibukan mereka sebagai seorang public figur terutama saat mengurus si kecil menjadi perbincangan yang menarik, karena pastinya terlihat menggemaskan.

Berikut ini sederet gaya ibu dan anak yang menggemaskan saat foto bersama dengan outfit yang bikin keduanya mencuri perhatian.

Sandra Dewi

Sandra Dewi baru saja melahirkan bayi imut bernama Raphael Moeis, baru memasuki usia 3 bulan membuat Sandra Dewi tidak mau jauh dari si kecil.

Foto ibu dan anak ini sangat terlihat menggemaskan, sama-sama bergaya kasual mengenakan jaket atau luaran. Sandra Dewi memakai jeans dan sneakers buat tampilannya tetap terlihat menarik.

Atiqah Hasiholan

Foto ini nggak kalah menggemaskannya, Atiqah dan Salma memang selalu terlihat bersama dengan gaya busana yang terlihat kompak.

Atiqah yang mengenakan boots coklat dan sepatu Salma juga sama seperti mamanya. Gaya Atiqah saat memangku Salma terlihat keren. Gaya ini bisa jadi inspirasi buat yang ingin foto bersama si kecil.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting waktu jalan-jalan ke Jepang dengan keluarga dan si kecil Bilqis juga terlihat kompak. Gaya ibu dan anak ini saat bermain ke Disneyland tampak kasual.

Foto bersama Eeyore mereka mengenakan jaket winter yang sama-sama warna merah maroon dan memakai sneakers. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading