Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Ayu Ting Ting Sebelum Terkenal Hingga Jadi Artis Super Beda

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting salah satu artis yang nggak pernah sepi dari pemberitaan, apa saja yang dilakukannya selalu menjadi sorotan netizen. Apalagi kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang masih saja hangat dibicarakan.

Selain tentang itu, kehidupan Ayu Ting Ting pun juga jadi bahan yang menarik, apalagi masa-masa dirinya belum menjadi artis yang terkenal di Tanah Air, perbedaannya pun begitu terasa sampai saat ini. Melihat penampilan ibu satu anak ini yang sangat jauh berbeda dengan yang sekarang.

Gayanya yang terkesan cupu dan terlihat monoton membuat tampilan Ayu dulu jadi nggak menarik. Tapi kalau melihat kehidupannya yang sekarang tentu saja semua berubah drastis.

Pelantun Alamat Palsu tersebut terlihat berbeda dari pakaian atau aksesoris yang dikenakannya hingga dandanannya yang terlihat masih terkesan natural.

Ayu Ting Ting memiliki perubahan yang jauh berbeda dari zaman sebelum menjadi terkenal hingga sudah menjadi artis yang sukses. Seperti apa gayanya dulu dan kini yang super beda, penasarankan? Simak di bawah ini.

Dulu, Gaya Ayu Ting Ting Terlihat Biasa Saja

Ayu Ting Ting memang memiliki paras yang menarik, tapi kalau melihat wajahnya yang dulu pasti bikin pangling ya. Mengenakan outfit yang apa adanya membuat tampilan Ayu terlihat biasa saja.

Sebelum menjadi artis terkenal, gaya Ayu Ting Ting memang terkesan nggak menarik. Penampilannya memakai baju atau celana nggak terlihat hits. Setuju nggak?

Kini, Gaya Ayu Ting Ting Mencuri Perhatian

Kalau melihat gayanya yang sekarang pastinya berbeda banget sama tampilan Ayu Ting Ting zaman jadul. Kini, penampilannya sangat menarik.

Dengan mengenakan fashion item kekinian serta sudah semakin lihai memadupadankan atas, bawah mapun luaran, bikin style gaya Ayu Ting Ting yang modis dan trendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading