Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Baik-Baik Saja

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, The Secret: Suster Ngesot Urband Legend. Bukan hanya tentang aktivitasnya itu, namun perihal isu hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting juga menjadi sorotan. Sebab, isu tentang hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting kembali beredar.

Raffi menjawab dengan santai tentang isu yang tidak benar itu. Malah ia telah merencanakan untuk membuat satu film yang mempertemuan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

 

"Ada (film bareng) nanti," kata Raffi Ahmad di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nagita yang berada di samping Raffi Ahmad pun langsung merespons.

"Enggak, enggak!" kata Nagita Slavina sambil menggelengkan kepala dan tertawa.

"Ada ya. Ada tapi rahasia, enggak boleh diomongin," timpal Raffi Ahmad lagi.

 

Nagita Slavina sepertinya tidak ingin membahas terlalu panjang tentang rencana sang suami, Raffi Ahmad itu. Ia meminta wartawan untuk fokus menanyakan perihal film terbaru yang dibuat RA Pictures.

"Kita ngomogin film ini aja ya," kata Nagita Slavina.

Respons dari Nagita Slavina itu tentu saja menimbulkan tanya, perihal hubungannya saat ini dengan Ayu Ting Ting yang dikabarkan memanas. Raffi, sang suami pun langsung meluruskan kabar tersebut.

 

"Enggaklah, Gigi (Nagita Slavina) sama Ayu baik-baik saja. Enggak ada gimana-gimana," kata Raffi Ahmad.

Perihal isu hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang kerap dibahas di sejumlah media. Bahkan di media sosial, netizen pun banyak yang mendukung Nagita Slavina untuk menjauhkan Raffi Ahmad dari pelantun tembang Alamat Palsu tersebut. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading