Sukses

Fashion

Street Style: Sarwendah Selalu Tampak Sederhana Tapi Terlihat Elegan

Fimela.com, Jakarta Fashion merupakan hal yang sangat penting bagi seorang perempuan masa kini. Karena membuat penampilan sederhana yang menarik tapi effortlessly chic tidaklah sulit hanya saja butuh fashion item andalan seperti Sarwendah.

Sarwendah selalu mengenakan outfit yang terlihat sederhana atau simple tapi mampu mencuri perhatian. Gayanya yang senang mengenakan daster juga menjadi tampilan yang cukup unik dan beda. Tapi ibu satu anak ini tahu betul bagaimana memilih pakaian yang tepat untuk dirinya.

Penampilan tanpa harus terlihat berlebihan merupakan gaya andalan istri Ruben Onsu ini, karena sesuai dengan personalitinya Sarwendah memang kerap tampil simple.

Stylenya yang terlihat simple tetap membuat gayanya mencuri perhatian, bisa jadi inspirasi untuk para mama muda yang gemar dengan gaya super simple ala Sarwendah.

Sarwendah memberikan kesan sederhana pada tampilannya tapi terlihat elegan, itulah gaya yang disukai perempuan kelahiran 1989 ini.

Sarwendah Tampil Chic yang Super Simple

Memang tidak sulit bagi seorang Sarwendah untuk wujudkan tampilan yang menarik. Karena perempuan cantik ini memiliki tubuh yang langsing dan berkulit putih, sehingga sangat mudah untuk terlihat modis.

Mengenakan dress lengan panjang dengan motif stripes atau garis-garis membuat penampilan Sarwendah simple dan semakin chic pakai heels hitam ditambah tas pinggang yang masih in didunia fashion.

Sarwendah Tampil Kasual yang Super Simple

Sarwendah mama muda yang selalu mengikuti trend fashion, berbagai macam gaya bisa diaplikasikannya untuk memberikan tampilan yang menarik perhatian.

Pose bersama si kecil Thalia, gaya keduanya terlihat sama. Mengenakan tshirt putih dan celana jeans, membuat gaya Sarwendah dan Thalia sangat menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading