Sukses

Fashion

Jadi Penyanyi Internasional, Gaya Berkelas Agnez Mo dari Minimalis Hingga Edgy yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik yang karirnya semakin naik memuncak di indsutri musik internasional siapa lagi kalau bukan Agnez Mo. Belum lama ini pelantun Long As I Get Paid mendapatkan tawaran dari label musik Amerika.

Billboard mewartakan Agnez Mo telah menandatangani kontrak dengan salah satu label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment, tepat pada tanggal 25 April 2018. Tak hanya itu saja, langkahnya menjadi seorang penyanyi internasional, kini Agnez Mo didampingi oleh Johnny Wright, sebagai Manager-nya, sosok yang memiliki pengaruh besar dalam karier Justin Timberlake dan Janet Jackson.

Tentu saja hal tersebut merupakan cita-cita besar dari seorang Agnez Mo untuk membuat namanya semakin dikenal di dunia. Ambisinya untuk bergabung dengan label rekaman internasional kini terbayar.

Semua proses pasti sudah dilewati oleh perempuan berambut pendek ini, terutama dalam masalah penampilan. Gaya Agnez yang semakin fashionable mampu mewakili sebagai penyanyi bertaraf internasional.

Gaya Agnez Mo semakin super keren dengan outfit yang dipakainya, malah penampilan Agnez semakin next level dan berkelas. Dengan gaya andalannya yang sesuai personalitinya.

Agnez Mo Tampil Minimalis Tampak Elegan

Bagi seorang Agnez Mo nggak sulit untuk wujudkan gaya yang super keren dan fashionable. Karena penyanyi yang memiliki suara khasnya ini selalu tampil menarik.

Hanya mengenakan dress dengan belahan sampai paha, lalu ia tambahkan dengan corset belt warna gold bikin tampilan minimalisnya tampak elegan. Gaya Agnez Mo semakin terlihat profesional dengan mengenakan boots hitam dan eyewear yang masih in di dunia fashion.

Gaya Super Edgy Agnez Mo

Bukan Agnez Mo namanya kalau gayanya terkesan monoton. Agnez salah satu fashionista yang selalu tampil maksimal. Eksplorasi style ala Agnez Mo bisa jadi inspirasi buat yang senang gaya edgy.

Salah satu gaya super edgy Agnez Mo dengan mengenakan jaket tentara (army) yang panjang sampai kaki dan boots hitam. Jaket tersebut bertuliskan Queen yang cocok untuk dirinya. Setujukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading