Sukses

Fashion

Tribal Necklace is in!

Next

Gaya glamor era 1970-an memang bukan untuk semua orang, apalagi buat kamu penggemar gaya klasik dan simpel. Untuk tetap tampil stylish, permainan aksesori seperti gaya tribal yang sedang hot saat ini bisa dijadikan opsi untuk kamu yang ingin mencoba gaya baru tanpa harus mengorbankan identitas diri. Yang dimaksud dengan tribal necklaces adalah kalung dengan desain etnik dan biasanya berukuran besar. Material seperti silver atau tembaga dengan penggunaan precious stone sebagai pemanis juga kerap dijumpai.

Tribal necklace ini terlihat pada runway koleksi rumah mode Yves Saint Laurent, berupa lempengan tembaga disusun tidak beraturan sehingga membentuk menyerupai bentuk kerah baju. Mereka juga menawarkan anting dengan material dan desain yang sama, sangat cocok dipadukan busana gaya minimalis. Lain dengan Lanvin, Alber Elbaz memadukan kalung tribal dengan body hugging dress dengan feel military yang maskulin.

 

 

Next

Cara paling mudah untuk mengenakan tren ini adalah memadukannya dengan atasan simpel seperti blus atau kaos hitam seperti yang dikenakan oleh Leighton Meester dan Olivia Palermo. Untuk kamu yang ingin tampil total, padukan tribal necklace dengan atasan motif animal print seperti Carey Mulligan. Tatanan rambut dan makeup juga harus dibuat seminimalis mungkin agar tidak terlihat beradu dengan kalung model ini. Enjoy ladies!




Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading