Sukses

Fashion

Hottest Models: Bertato, Transgender & Albino!

Next

Andrej Pejic


 

“Who’s the blonde girl?” jika kamu lihat sekilas pasti kamu mengira dia model perempuan. Jawabannya adalah model laki-laki itu bernama Andrej Pejic. Andrej yang baru berumur 19 tahun sedang menjadi hottest model of the moment berkat wajah dan postur tubuhnya yang feminin, ditambah rambut lurus pirangnya membuat dia menjadi wujud baru istilah "androgini". Dia mulai terkenal semenjak muncul di Vogue Paris, edisi September 2010. Difoto oleh 3 fotografer legendaris dunia, Willy Vanderperre, Steven Meisel and Juergen Teller. Sekarang model kelahiran Bosnia Herzegovina yang tinggal di Australia ini menjadi model iklan untuk Marc by Marc Jacobs musim ini. Ia bahkan terpilih untuk mengenakan gaun pengantin sebagai model penutup show koleksi couture Jean Paul Gaultier! Sensasional!

 

Next

 

Arizona Muse


“When I look at Arizona, I see shads of Linda Evangelista and Natalia Vodianova, but most of all, I see her, a gorgeous, smart grown-up. And how could anyone resist someone with that name?” Anna Wintour, Vogue US

Kalimat itu dinyatakan oleh seorang editor majalah paling terkenal di dunia, dan wajah Arizona langsung memenuhi 15 halaman dari majalah Vogue Amerika. Terkenal dengan ciri khas alisnya yang tebal dan lebat, serta gaya dandannya yang hippie sedikit grunge, gadis berusia 20 tahun kelahiran New Mexico ini sempat diprediksi menjadi the next super model pada tahun 2008. Namun dia kemudian vakum selama 1,5 tahun dari dunia modeling karena dia hamil dan membesarkan anaknya. Di musim pertama dia kembali, Arizona langsung menjadi first face pada show BCBG Max Azria, Hervé Léger, Narciso Rodriguez and Proenza Schouler. Lalu Miuccia Prada mengontrak dia secara eksklusif sehingga dia hanya boleh berjalan di catwalk Prada selama Milan Fashion Week. Tidak heran dia juga yang akhirnya menjadi model campaign Prada dan juga Yves Saint Laurent menggantikan Daria Werbowy. She's definitely back with a bang!

Next

Rick Genest

 

“Anyway, the closest thing I could get to becoming a zombie was to get tattooed like one. I see my tattoos as celebrating the art of obscenity and the macabre.” Rick Genest

Sebelum berjalan di catwalk Paris dan Milan, Rick Genest menjadi model untuk campaign Thierry Mugler lalu benar-benar menjadi sensasi setelah dia menjadi model untuk video klip Lady Gaga Born This Way, Rick Genest aka Zombie Boy tinggal di jalanan di Montreal, Canada. Nicola Formichetti, stylist Lady Gaga yang juga Creative Director untuk label Thierry Mugler menemukan Rick lewat Facebook, dan ia sekarang menjadi muse baru Nicola. Kolaborasi terbaru mereka adalah spread 10 halaman di Vogue Jepang. Satu yang unik dari Rick adalah seluruh badannya plus wajahnya ditato menyerupai organ tubuh manusia karena dia sangat tergila-gila dengan zombie dan ingin menjadi seperti mereka. Sekarang Rick sedang menikmati kepopulerannya dan dengan “new found fame” nya dia mulai bisa menikmati hidup dan tidak lagi merasa aneh dengan tattoo nya. Need we say more?

 

Next

Lea T

 

“We transsexuals are born and grew up alone. After the operation we are born again, but once again alone. And we die alone. It is the price we pay.”

Lea T. yang terlahir dengan nama Leandro Cerezo adalah super model transgender pertama di dunia yang mengaku tentang oriental gender nya dan untuk pertama kali menjadi model haute couture Givenchy. Lea memulai karir nya sebagai model campaign Givenchy untuk koleksi Spring/Summer 2011. Lea awalnya adalah asisten Riccardo Tisci, Creative Director label Givenchy, dan desainer ini juga yang pertama kali mendorong Lea untuk akhirnya memilih menjadi perempuan. Dia menyuruhnya memakai heels dan bermain-main dengan pakaian drag queen. Karakter wajah Lea yang innocent dan sedikit sensual khas model asal Brazil berhasil mencuri perhatian Vogue Itali dan Perancis (yang kemudian menampilkan Lea telanjang). Cerita transisi gender model ini memang inspiratif, dan keluarga Lea (ayahnya mantan pemain bola terkenal Toninho Cerezo) yang suportif membuat dia akhirnya berani menceritakan pengalaman dan suka dukanya selama ini pada Oprah. 

 

Next

 

Stephen Thompson


”I always admired albino people, and their pale flesh time inspired my design.” Riccardo Tisci.

Setelah supermodel transgender Lea T, Tisci memilih model albino, Stephen Thompson sebagai model untuk koleksi Spring/Summer 2011. Sebelumnya Stephen memang sudah terjun ke dunia modeling dan tergabung dalam Ugly modeling agency namun seperti kebanyakkan model dengan feature “unik” dia tidak terlalu terkenal. Sampai akhirnya Stephen menjadi model campaign Givenchy akhirnya karirnya mulai naik. Pada iklan tersebut, Stephen terlihat hampir transparan, karena dari pakaian hingga background pemotretan dibuat putih seluruhnya. Setelah itu Stephen terlihat menjadi cover majalah Ammo dan berpose seperti David Bowie. We can’t wait to see what is his next gig!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading