Sukses

Fashion

Salon Dadakan & Telur Jutaan Dolar!

Next

What is a Pop Up Store?


 

Dari definisinya pop up store adalah sebuah toko spontanitas sementara yang dibuat oleh suatu brand sebagai salah satu alat promosi mereka. Pop up store ini memang khusus dibuat untuk menciptakan buzz dan juga customer awareness. Selain menjual produk-produk baru yang biasanya limited edition, terkadang pop up store juga menawarkan space untuk pameran atau menjadi host sebuah acara. Kelebihan lain dari pop up store adalah biayanya yang lebih murah dibanding beriklan di telivisi atau menyewa tempat permanen. Sehingga brand-brand yang lebih kecil bisa berkesempatan membuat retail store tanpa modal yang besar.


Sekarang simak kumpulan beberapa pop up store yang baru-baru ini dibuka.

 

Next

 

Salon Dadakan

 

 

Sepertinya desainer berumur 77 tahun tidak akan retired anytime soon. Karl Lagerfeld baru saja berkolaborasi denganSchwarzkopf, sebuah brand hair care asal Jerman, membuat Lightbox salon di Düsseldorf. Di salon dadakan ini kita bisa membuat appointment untuk potong, pewarnaan rambut atau treatment lainnya, lalu di sini juga disediakan café dan stage untuk peformance para musisi atau karya stylist terkenal lainnya. Tampilan luar salon 3 lantai ini menggambarkan siluet-siluet orang terkenal seperti model Coco Rocha, Karl Lagerfeld sendiri dan muse-nya, Baptiste Giabiaconi. Jika kebetulan ada dari kamu yang sedang di sana dan tidak ada waktu untuk potong rambut, setiap pembelanjaan produk mereka sebesar 15 Euro akan mendapat shopping bag yang didesain khusus olek Karl Lagerfeld. Salon ini akan dibuka untuk publik pada tanggal 16 April mendatang selama 4 minggu sebelum akhirnya pindah ke Paris dan Milan.

 

Next

 

Toko Telur Mewah

 

Pernah lihat pajangan yang berbentuk telur dengan dekorasi mewah seperti kristal, dan juga lukisan-lukisan eksklusif? Bejeweled egg ini pertama kali dibuat oleh Fabergé pada tahun 1885 untuk Tzar of Rusia. Demi untuk meremajakan imej, mereka juga membuat pop up store di Palace Hotel in Gstaad, Switzerland. Di sini mereka menunjukan koleksi terbarunya yaitu Les Fabuleuses Collections. Koleksi ini berisikan remake dari desain yang dulu mereka pernah buat untuk raja-raja di Rusia dengan detail berlian asli dalam kisaran harga dimulai dari $40,000 dan yang paling mahal berkisar 7 juta dollar. Wah, kira-kira siapa yah yang bakal membeli telur mewah ini?

 

Next

 

Tron Legacy

 

Untuk merayakan euphoria remake dari film Tron, Walt Disney membuat pop up store di Los Angeles selama sebulan dari mulai tanggal 19 Novermber hingga 19 Desember lalu. Pop up store ini berisikan memorabilia dan juga merchandise lainnya. Yang spesial dari pop up store ini mereka mengajak kolaborasi beberapa desainer seperti Jerome C. Rousseau, Hayden-Harnett, Rotenier and TomTom, dan juga Adidas untuk mendesain khusus barang dengan tema Tron yang hanya akan dijual beberapa piece saja. Sudah bisa ditebak desain pop up store ini bernuansakan futuristik dengan detail seperti lampu neon, lampu-lampu biru dan grip pattern sama seperti film ini.

 

Next

 

Parisian in Japan


Untuk merayakan ulang tahun ke dua butik asal Paris, Merci, membuka pop up store mereka di Isetan Tokyo dari mulai tanggal 9-15 Maret lalu. Pop up store mereka yang diberi nama Merci L'Invitation didesain sesuai dengan butik Paris mereka yang quirky, eclectic dan tidak ketinggalan mobil kuno warna merah yang menjadi trademark butik ini. Pop up store mereka menawarkan produk interior, koper dari Liberty, vintage item, baju dan juga aksesori yang hanya dijual disini. Merchandise yang paling spesial yang mereka tawarkan disini adalah trench coat karya desainer Jepang dan juga brand internasional lain seperti Marni, Rag & Bone, 3.1 Phillip Lim, Toga and Akane Utsunomiya yang terbuat dari bahan daur ulang.

 

Next

Brightspot Market

 

Kalau di Jakarta kita punya Brightspot Market yaitu sebuah curated market yang berpindah-pindah dan mostly menawarkan barang-barang fashion, furniture serta food & beverage. Tujuan diadakan Brightspot Market ini adalah untuk menjadi melting point brand-brand lokal dan Internasional sambil menunjukan produk-produk unik mereka kepada audience yang lebih besar. Acara Brightspot selanjutnya akan diadakan di Plaza Indonesia pada tanggal 28 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading